Gatsby The Nature Styling Balm Series, Bestie-nya Gaya Rambut Two Block Kece

  • Caca
  • Jun 19, 2024
Two Block

Demam Korea memang nggak bisa dipungkiri sudah ada dimana-mana. Tren itu nggak cuma sekedar di sisi tren kuliner dan hiburan saja, tapi sampai juga ke fashion hingga model potongan rambut.

Jika kamu mencermati gaya anak muda sekarang, banyak yang mengadaptasi gaya potongan Two Block. Two block adalah potongan dengan bagian sisi samping dan belakang rambut dipotong atau dicukur pendek. Kemudian rambut bagian atas panjang.

Potongan hampir mirip dengan gaya undercut. Tapi yang jadi pembeda, rambut bagian atas dan bagian lain di model undercut punya gradasi yang lebih jelas. Sedangkan, di gaya Two Block, area rambut yang panjang dan pendek lebih terputus. 

Menariknya, gaya ini juga nggak kaku kok, karena punya variasi potongan yang keren-keren. Apa saja sih?

Semi Undercut

Yang satu ini jadi favorit karena memberikan kesan lebih maskulin. Model rambut two block ini ditata dengan gaya semi undercut. Bagian samping rambut dicukur hingga pendek mirip dengan model rambut undercut, agar penataan rambut bisa lebih mudah.

Kemudian, rambut dengan bagian samping yang dicukur hingga pendek agar memberikan tampilan lebih maskulin. Bagian samping rambut kamu akan dicukur pendek, tapi bagian atasnya agak memanjang. Kamu bisa memberikan belahan samping atau tidak sama sekali. Keren lho!

90s Heartthrob

Sesuai dengan namanya, 90s heartthrob punya tampilan model rambut yang sering digunakan di tahun 90-an. Gaya seperti ini bisa bikin tampilan kamu terlihat mirip dengan bintang-bintang film di zaman 90-an. Mantep banget nggak tuh!

Model ini terlihat bagus bahkan saat rambut kamu sedikit berantakan. Jadi, memberikan kesan effortless, seperti sudah keren permanen saja. Walau namanya jadul, tapi potongan rambut ini malah memberikan efek berantakan natural, dijamin kece guys!

Wet Look

Kamu bisa mencoba gaya ini dengan sentuhan wet look untuk tampilan yang lebih segar. Kamu bisa mendapatkan tampilan wet look dengan menambahkan sentuhan styling products seperti gel rambut, pomade, dan lain-lain.

Itu dia guys varian gaya Two Block yang keren abis. Nah, agar tampilan gaya rambut kamu semakin perfect, kamu butuh produk hair styling yang oke punya. Gatsby The Nature Styling Balm Series adalah item wajib kalian. Ada 3 varian keren untuk menjadikan rambut beralur lembut dan hasil akhir lembab. Ini dia nih guys : 

  • Gatsby Nature Balm Pomade yang dapat menciptakan gaya rambut lembut dan teratur walau dengan rambut kaku, ikal dan kasar. Cocok untuk membentuk gaya rambut Soften Quiff
  • Gatsby Nature Balm Clay yang dapat menciptakan gaya rambut yang bervolume dengan tampilan matte natural. Cocok untuk membentuk gaya rambut French Crop
  • Gatsby Nature Balm cream yang dapat menciptakan gaya rambut yang ringan, beralur halus dan tidak lengket. Cocok untuk membentuk gaya rambut Curtain Comma.

Produk ini aman kok, karena kandungan formula Balm serta kandungan bahan yang berasal dari tumbuhan (Coconut Oil + Vit. E) menjadikan rambut kamu tetap sehat. So, sudah siap bergaya? Jangan lupa tambahkan sentuhan Gatsby The Nature Styling Balm Series buat gaya rambut keren kamu!

Related Post :
pola slot gacor menang maksimal 1pola slot gacor menang maksimal 2pola slot gacor menang maksimal 3pola slot gacor menang maksimal 4pola slot gacor menang maksimal 5pola slot gacor menang maksimal 6pola slot gacor menang maksimal 7pola slot gacor menang maksimal 8pola slot gacor menang maksimal 9pola slot gacor menang maksimal 10pola slot gacor menang maksimal 11pola slot gacor menang maksimal 12pola slot gacor menang maksimal 13pola slot gacor menang maksimal 14pola slot gacor menang maksimal 15pola slot gacor menang maksimal 16pola slot gacor menang maksimal 17pola slot gacor menang maksimal 18