PROMO AS11K

Otomotif

Friday, 22 November 2019 - 14:00 WIB

3 weeks yang lalu

logo

BMW i8 Roadster: Mobil Mewah Dengan Dua Mesin

  • PENGANTAR BMW i8 ROADSTER

Review BMW i8 Roadster – Mobil BMW i8 Roadster dihadirkan di ajang bergengsi GIIAS. Yang mana dengan hadirnya mobil ini menjadi pelengkap dari keluarga BMW I di Indonesia. Tentunya kalian sudah tahu bukan bahwa mobil besutan BMW terkenal akan ketangguhan dan kemewahannya. Penasaran, mari kita simak ulasannya.

  • EKSTERIOR BMW i8 ROADSTER

BMW satu ini mempunyai desain yang futuristik. Selain itu tampilannya juga berbeda apabila dibandingkan dengan varian sebelumnya. Yang mana pada mobil ini telah mendapatkan nuansa yang lebih sporty dengan Soft-Top serta penggunaan 2 pintu khas Roadster.

BMW i8 Roadster: Bagian Depan

Pada bagian depan BMW i8 Roadster telah dibekali dengan Adaptive LED Headlights yang dapat menghasilkan pencahayaan lebih maksimal. Dengan hal tersebut membuat pengendara dapat melihat jalanan dengan lebih baik. Pada bagian ini memang dibuat lebih sporty, seperti di bagian Front Grille yang didesain menjadi lebih tegas tanpa adanya palang. Jadi hanya diberikan pelipis ornamen krom saja yang terlihat mengkilap pada bagian sisi samping.

BMW i8 Roadster: Bagian Samping

Berlanjut ke bagian samping dari BMW i8 Roadster. Yang mana bagian ini terlihat sekali kesan sporty yang dipancarkan serta terlihat eksklusif. Selain itu, pada bagian pintu juga sangat keren layaknya kendaraan kelas atas. Jadi pintu Dihedral yang dimiliki dapat dibuka ke bagian atas yang menjadikannya masuk dalam mobil kelas premium. Sedangkan pada bagian velg dibekali dengan 20″ BMW i Turbine-Spoke yang memperkaya kesan futuristik yang dimiliki oleh BMW i8 Roadster. Ditambah lagi pada bagian pintu samping juga terlihat tulisan Roadster yang bisa dijadikan identitas mobil tersebut.

BMW i8 Roadster: Bagian Belakang

Pada bagian belakang BMW i8 Roadster mempunyai lampu yang menggunakan desain U. Lampu ini model tersebut terlihat dapat memberikan kesan sporty dan modern. Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa lekukan yang dibuat dengan rapi sehingga tampak maskulin. Dengan penggunaan desain belakang yang diberikan oleh pihak BMW, sudah terpancar jelas bahwa mobil ini merupakan mobil dengan desain futuristik dan performa yang mumpuni.

INTERIOR BMW i8 ROADSTER

Selain di bagian eksterior, bagian interior BMW i8 Roadster juga terlihat begitu sporty. Tentunya hal ini menjadi perpaduan yang pas antara bagian luar dan juga dalam dari mobil mewah besutan BMW satu ini.

Review BMW i8 Roadster: Bagian Dashboard Dan Kemudi

Menuju ke bagian dashboard, yang mana pada bagian ini terlihat akan kemewahannya. Hal tersebut terlihat dari penggunaan warna hitam berpadu dengan sentuhan warna krom pada setiap sisinya. Selain itu beragam fitur yang disematkan mudah diakses oleh pengendara. Memang menurut kami mobil besutan BMW ini diprioritaskan untuk perjalanan travelling dengan jarak yang cukup jauh.

Sedangkan di bagian kemudi terlihat sangat menarik dengan tampilan yang rapi menggunakan aksen kelir warna hitam dan juga Satin Silver Accent. Dari pihak BMW memberikan nama pada setirnya ini dengan Sport Multi-Function Steering Wheel. Tidak hanya itu saja, pada bagian ini telah diberikan fitur Gearshift Paddles dan juga tombol yang multifungsi.

BMW i8 Roadster: Bagian Kursi

Pada model tersebut terdapat 2 kursi bagian depan dan di belakang ada kursiĀ  anak yang ditempatkan pada bangku belakang. sementara untuk model Roadster ini hanya diperuntukkan untuk 2 orang saja. Tentunya hal ini sudah terlihat bahwa mobil ini memang diperuntukkan untuk sepasang kekasih atau untuk pergi sendiri ke suatu tempat yang diinginkan. Kursinya memang sangat nyaman ketika diduduki baik untuk perjalanan dekat maupun jauh. dan ini adalah alasan kenapa action figur sanggup mengeluarkan dana besar.

 

Artikel ini telah dibaca 25 kali

PROMO AS11K