PROMO AS11K

Keuangan

Monday, 21 October 2019 - 14:04 WIB

4 weeks yang lalu

logo

digibank KTA: Membantumu Memperoleh Pinjaman Dana Mendesak

Lembaga perbankan menjadi salah satu solusi tempat orang-orang memperoleh pinjaman. Sayangnya, memperoleh kredit cepat di lembaga perbankan sangatlah sulit dan memakan waktu yang lama.

Untuk mengatasi hambatan itulah digibank KTA hadir memberikan pelayanan pengajuan kredit cepat bahkan hanya dalam waktu 60 detik alias satu menit saja. Menarik sekali bukan? Jika kamu tiba-tiba perlu dana mendesak misal untuk membayar biaya kuliah, bayar tiket pesawat, dan keperluan lainnya, tidak perlu bingung karena ada digibank KTA dari Bank DBS.

Cara Pengajuan Dana

  1. Mengajukan secara online dan isi data diri

Syarat pertama agar kamu bisa memperoleh pinjaman kredit cepat dari Bank DBS adalah mengajukan aplikasi secara online di go.dbs.com/kta. Setelah mengisi beberapa data pribadi, kamu akan mendapatkan kepastian persetujuan pinjamanmu hanya dalam 60 detik atau 1 menit saja. Setelah disetujui, kamu dapat menentukan sendiri jumlah pinjaman yang kamu perlukan serta tenor dan cicilan pinjaman yang kamu sanggupi. Cepat dan praktis, semua dilakukan secara online.

  1. Instal Aplikasi digibank by DBS

Kamu juga wajib menginstall aplikasi digibank di gadget kamu dan membuka rekening tabungan digibank untuk pencairan pinjamanmu. Mengapa harus memakai aplikasi? Hal ini sesuai dengan tujuan Bank DBS untuk memudahkan proses pengajuan secara digital yang instan dan memudahkan konsumen.

Jika kamu belum memiliki kebutuhan untuk mengajukan digibank KTA, kamu bisa mendownload Aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu, sehingga kapanpun Anda butuh dana mendesak, digibank KTA siap hadir membantu Anda dimanapun Anda berada.

  1. Buka Aplikasi dan Buat Akun

Apabila aplikasi telah terpasang di gadget, segera buka aplikasi dan lakukan pendaftaran Untuk mengajukan kredit cepat, pertama-tama Anda harus memiliki akun Bank DBS. Syarat dokumen untuk mendaftar akun digibank cukup menyiapkan e-KTP saja.

  1. Lengkapi Data Diri dan atur janji temu agen digibank untuk verifikasi biometrik

Setelah akun jadi, selanjutnya klik tombol menu utama yang berada di bagian kiri atas Aplikasi. Selanjutnya pilih menu Personal Loan yang muncul di layar. Aplikasi akan memproses permintaan dan memintamu mengisi data diri di halaman selanjutnya. Setelah itu baca dan setujui Syarat dan Ketentuan dan segera atur janji temu dengan agen digibank untuk pindai verifikasi biometrik (pindai sidik jari).

  1. Rekening siap seketika dan dana langsung cair hingga Rp 80 Juta

Setelah menyelesaikan verifikasi biometrik / pindai sidik jari, rekening tabungan digibank-mu langsung siap digunakan dan pinjamanmu akan langsung dicairkan ke rekening tersebut secara real time.

Persyaratan Memperoleh Dana

Anda haruslah warga negara Indonesia yang telah berusia minimal 21 tahun ketika mengajukan dana. Anda juga harus berdomisili atau setidaknya bekerja di wilayah Semarang, Bandung, Surabaya dan Jabodetabek. Penghasilan kotor bulanan Anda juga haruslah minimal Rp 3 juta agar pinjaman disetujui.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

PROMO AS11K
Baca Lainnya