Gaya Hidup

Wednesday, 11 March 2020 - 22:05 WIB

3 months yang lalu

logo

Gunakan digibank KTA dari digibank by DBS untuk Kebutuhan Dana Renovasi Rumah

Mempunyai rumah dengan tampilan yang bagus dan memanjakan mata memang menjadi impian setiap orang. Dengan mempunyai rumah yang nyaman, akan membuat Anda lebih betah ketika berada di rumah. Dengan demikian, waktu istirahat yang sedikit, bisa Anda pergunakan dengan sebaik-baiknya ketika Anda berada di rumah. Untuk dapat menunjang suasana yang nyaman untuk istirahat ketika berada di rumah, diperlukan beberapa macam dekorasi yang bisa membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman. Misalnya saja dengan pilihan warna cat tembok yang dianggap dapat mempengaruhi perasaan orang. Atau bisa juga dengan memberikan beberapa bunga lavender yang dipercaya mempunyai aroma terapi yang dapat menenangkan pikiran pada setiap ruangan di dalam rumah.

Sebenarnya banyak kategori untuk kata keren ataupun nyaman dalam sebuah rumah. Misalnya saja, jika Anda seorang yang suka kesan minimalis. Mempunyai rumah dengan dekorasi yang seadanya dan juga tidak terkesan berlebihan, asalkan enak untuk dilihat, itu juga bisa dikatakan keren menurut Anda. Lain ceritanya jika Anda seorang yang glamour, mempunyai rumah dengan dekorasi yang serba mewah dan mahal, pastinya menjadi tujuan Anda. dan masih banyak lagi kategori rumah keren lainnya. Terlebih lagi jika Anda ingin merubah total tampilan rumah lama Anda yang terkesan biasa-biasa saja. Untuk dapat merubah tampilan rumah Anda yang monoton, Anda perlu melakukan renovasi terhadap rumah Anda. Akan tetapi, sebelum Anda melakukan renovasi, pastikan dulu, kalau rumah tersebut sudah menjadi hak milik Anda. Jika belum, Anda hanya perlu membeli rumah tersebut dari pemiliknya. Baru lakukan renovasi rumah tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Sebelum memulai renovasi, pastikan terlebih dahulu dana yang Anda miliki sudah mencukupi untuk keperluan renovasi rumah Anda. Jika masih ada kekurangan dana, Anda bisa memanfaatkan pinjaman tanpa agunan melalui digibank by DBS.

Keunggulan digibank KTA

Jika Anda masih bingung dengan istilah pinjaman tanpa agunan atau KTA. digibank KTA merupakan sebuah pinjaman yang bisa Anda dapatkan, tanpa memerlukan aset untuk jaminan atas pinjaman yang Anda lakukan. Hadirnya digibank by DBS dapat memfasilitasi Anda untuk mengajukan kredit tanpa agunan tersebut untuk kebutuhan renovasi rumah Anda. adapun keunggulan yang ditawarkan oleh digibank KTA sebagai berikut.

  1. Pinjaman cepat hanya memerlukan persetujuan kredit dalam 60 detik.
  2. Aplikasi digibank by DBS yang aktif 24 jam, sehingga Anda bisa melakukan proses pinjaman kapan saja.
  3. Dana bisa cair secara langsung hingga 80 juta dengan bunga yang rendah, yaitu mulai dari 0,95%.
  4. Proses yang cepat dan bisa diakses kapan saja, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam proses Apply pinjaman.
  5. digibank by DBS merupakan digital banking terbaik yang sudah diakui secara internasional. Sehingga sangat terpercaya.

Tahapan Proses Pengajuan Pinjaman pada digibank KTA

Sebelum Anda mengajukan pinjaman cepat di digibank by DBS. Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak digibank by DBS. Adapun persyaratannya antara lain. Mempunyai e-KTP dan juga harus berusia antara 21-60 tahun. Mempunyai pekerjaan yang jelas, seperti karyawan atau wiraswasta. Mempunyai penghasilan diatas 3 juta. Untuk informasi persyaratan pengajuan digibank KTA, Anda bisa mengakses halaman website go.dbs.com/kta. Setelah syarat terpenuhi ikuti langkah-langkah proses pengajuan pinjaman berikut ini.

5 langkah mudah untuk Apply digibank KTA bagi non nasabah :

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Download Aplikasi digibank by DBS
  3. Persetujuan dalam 60 detik
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
  5. Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank by DBS, ikuti tahapan berikut :

  1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Sangat mudah bukan untuk mengajukan proses pinjaman tanpa agunan di digibank by DBS. Karena memang sesuai prinsip dasarnya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik. Dengan harapan mampu menjadi solusi permasalahan kebutuhan dana untuk renovasi rumah Anda.

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya