PROMO AS11K

Gadget

Friday, 27 September 2019 - 18:11 WIB

3 months yang lalu

logo

Kiat tentang Oppo A9 Terbaik Tahun 2020

OPPO segera menghadirkan Smartphone terbarunya di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh munculnya sertifikat yang terdaftar di situs sertifikasi postel dan P3DN dari kementerian industri. Smartphone itu disebut OPPO A9 2020, ini terlihat melalui unggahan duta besar OPPO di akun Instagram mereka. Baik Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla mengunggah foto di akun Instagram mereka dengan tagar.

Ada sesuatu yang baru dalam seri A, OPPO membawa seri A ke tingkat yang baru. OPPO A9 2020 akan menghadirkan fitur dan beragam keunggulan serta inovasi terbaru yang belum pernah ditemukan di seri A line. Ponsel cerdas ini jelas ditujukan untuk pasar bagi kaum muda yang aktif dan kreatif dan selalu kreatif untuk membuat konten yang menarik di media sosial.

Sebelumnya, seri A dikenal sebagai Smartphone yang memiliki harga terjangkau. Smartphone seri ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan desain yang menarik. Seri A-line terakhir OPPO diperkenalkan di A5s pada 25 Maret 2019 lalu. Smartphone ini hadir dalam dua varian RAM – masing-masing dirilis dengan harga 1,999 juta rupiah untuk kapasitas 3GB RAM dan 2,099 juta rupiah untuk kapasitas 3GB RAM.

Mungkin, OPPO memposisikan A9 2020 sebagai smartphone yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, seperti pendahulunya. Namun, keterlibatan merek duta besar untuk pertama kalinya mempromosikan garis seri A menandai posisi baru untuk Smartphone ini. Sebelumnya, OPPO tidak pernah mempromosikan garis seri A dalam skala besar dan memanfaatkan promosi melalui duta merek.

Dalam materi promosi, terlihat kehadiran 4 kamera pada A9 2020 di mana salah satu kamera hadir dengan sensor 48 Megapixel yang besar. Ini membuat garis seri A pertama membawa konfigurasi 48 megapiksel dan 4 kamera.

OPPO sendiri mulai membawa sensor kamera 48 megapiksel sejak kehadiran perangkat F11 dan F11 Pro, dan kemudian sensor besar ini juga dibawa oleh garis seri Reno. Belum diketahui sensor apa yang diusung oleh perangkat A9 2020, jika mengacu pada seri F11, bisa jadi A9 2020 juga mengusung sensor Isocell GM1.

Bagaimana Kiat tentang Oppo A9 Terbaik Tahun 2020?

Selain itu, konfigurasi 4 kamera pada perangkat ini masih menjadi misteri, mungkin selain kamera 48 megapiksel, perangkat ini akan mengusung kamera sudut lebar. Tetapi untuk dua lensa lainnya fungsinya tidak diketahui. Dari gambar itu juga menunjukkan bahwa OPPO A9 2020 membawa warna hijau yang hampir sama dengan perangkat garis seri Reno. Dengan naik seri kelas A pada OPPO Smartphone A9 2020, diperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga yang rentan 3 hingga 4 juta.

OPPO sendiri mulai membawa sensor kamera 48 megapiksel sejak kehadiran perangkat F11 dan F11 Pro, dan kemudian sensor besar ini juga dibawa oleh garis seri Reno. Belum diketahui sensor apa yang diusung oleh perangkat A9 2020, jika mengacu pada seri F11, bisa jadi A9 2020 juga mengusung sensor Isocell GM1. Selain itu, konfigurasi 4 kamera pada perangkat ini masih menjadi misteri, mungkin selain kamera 48 megapiksel, perangkat ini akan mengusung kamera sudut lebar. Tetapi untuk dua lensa lainnya fungsinya tidak diketahui. Dari gambar itu juga menunjukkan bahwa OPPO A9 2020 membawa warna hijau yang hampir sama dengan perangkat garis seri Reno. Dengan naik seri kelas A pada OPPO Smartphone A9 2020, diperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga yang rentan 3 hingga 4 juta.

Artikel ini telah dibaca 63 kali

PROMO AS11K
Baca Lainnya