Live Streaming Sinetron “Putri Untuk Pangeran” di RCTI

  • 2 min read
  • Sep 25, 2020
Putri Untuk Pangeran

Stasiun TV RCTI memang tidak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas. Itu sebabnya, mengapa RCTI menjadi salah satu stasiun televisi swasta terbaik dan terpopuler di Indonesia. Saat ini pun RCTI telah menghadirkan sinetron terbarunya berjudul “Putri Untuk Pangeran”, yang tayang pada Senin 15 Juni lalu. Sinetron tersebut tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. Adapun mengenai sederet artis papan atas yang membintangi sinetron “Putri Untuk Pangeran”, seperti Verrell Bramasta, Riza Syah, Ranty maria, Noicole Parham, Evan Marvino, Shirley Margaretha, dan artis pendukung lainnya.

Sinopsis Sinetron “Putri Untuk Pangeran”

Verrel Bramasta memerankan tokoh Pangeran yang memiliki karakter sombong, angkuh, keras kepala, dan kasar. Berbanding jauh dengan sahabatnya Rizky (Riza Syah) yang begitu kalem dan baik hati. Meski demikian, ternyata Pangeran juga memiliki sisi yang baik dan penyayang lho.

Persahabatan antara Pangeran dan Rizky pun mulai memudar, karena mereka berdua sama-sama jatuh hati pada seorang gadis cantik sederhana bernama Putri (Ranty Maria). Putri selalu membantu perekonomian ibunya dengan berjualan. Uniknya lagi, ternyata Putri memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia normal lainnya lho. Ya, Putri memiliki kemampuan yang dapat membaca pikiran orang lain.

Suatu hari, Pangeran merasa jengkel kepada Putri karena telah merusak citranya di kampus. Bahkan, ia masuk ke kelas kuliahnya Putri untuk memberinya pelajaran. Putri memang sempat melakukan kesalahan yang tidak disengaja, sehingga membuat dirinnya menjadi korban bully Pangeran.

Insiden tersebut bermula dari Putri yang saat itu melihat ada keramaian di kampusnya. kemudian, ia menghampiri keramaian tersebut dan mendapati ada salah satu mahasiswa yang tengah di bully. Bahkan, security kampus pun sama sekali tidak berani untuk menghentikan aksi pembully-an tersebut. Selanjutnya ada seorang mahasiswi yang menarik Putri, dan menceritakan bahwa yang melakukan bully tadi adalah Pangeran.

Setelah mengetahui pelakunya, Putri pun langsung mendatangi Pangeran dan menanyakan mengapa dirinya membully mahasiswa lain. Dengan angkuhnya, Pangeran bilang jangan ikut campur urusannya. Ternyata, selama ini tidak ada satu pun mahasiswa yang berani melawan Pangeran. Namun, Putri inilah yang menjadi satu-satunya sosok di kampus yang berani melawan Pangeran.

Merasa tertantang, Pangeran pun marah dan menarik-narik Putri. Tapi untungnya, ada bunyi telepon dari ponselnya Pangeran, sehingga ia melepaskan Putri. Setelah kejadian tersebut, ternyata masalah antara Putri dan Pangeran tidak hanya sampai disitu saja. Berawal dari Putri yang terlibat tarik-menarik dengan Mel, dimana Puttri jatuh karena di dorong oleh Mel. Gawatnya lagi, Putri yang terjatuh membuat rambu parkirnya mengenai mobil milik Pangeran yang seharga Rp 2 milyar.

Putri pun langsung panik dan segera menyingkirkan rambu parkir tersebut dari mobil Pangeran. Saat Pangeran menuju parkiran, ia merasa kaget sekaligus marah karena mobil mewahnya itu mengalami lecet. Kemudian Pangeran melihat ponsel Atta, dan mengetahui bahwa pelaku perusakan mobilnya itu adalah Putri yang pada pekan lalu melawan dirinya saat membully seorang mahasiswa. Pangeran memerintah Gino dan Atta untuk mencari Putri. Pangeran juga masuk ke kampus, namun masih belum juga menemukan Putri. Di sisi lain, Rizky selalu berempati kepada Putri dan kerap membantunya setiap mengalami masalah. Lama kelamaan, Rizky pun merasa jatuh hati terhadap Putri.

Nah, bagi kamu yang sempat ketinggalan atau ingin mengetahui episode berikutnya dari sinetron “Putri Untuk Pangeran”, silahkan tonkrongi live streaming RCTI.