Gaya Hidup

Saturday, 2 May 2020 - 23:13 WIB

2 months yang lalu

logo

Daftar Harga Pipa Air Rucika

Saat ini ada banyak sekali merk pipa air yang bisa kita temukan dengan mudah di sekitar kita. Pipa-pipa air tersebut tentu saja memiliki keunggulan dan ciri khas produk masing-masing. Salah satu produk pipa air terbaik adalah Rucika. Semuanya mempunyai ciri sendiri. Salah satu produk merk pipa yang paling bisa kita temukan adalah pipa air Rucika. Pipa air Rucika ini memiliki berbagai macam jenis dan tipe nya juga loh, lalu berapa sih harga pipa air Rucika?

Harga Pipa Air Rucika Lengkap

Bagi sebagian orang tentu saja merk pipa air Rucika ini sudah bukan hal yang asing lagi. Selain karena pemasaran yang sangat besar, pipa merk Rucika ini juga dikenal sangat tangguh dan kuat sehingga banyak dicari orang-orang. Pipa Rucika ini juga mempunyai berbagai macam tipe mulai dari Tipe AW, hingga Tipe D. Berikut daftar harga pipa air Rucika masing-masing tipe.

1. Harga Pipa Air Rucika Tipe AW

Yang pertama adalah harga pipa air tipe AW Rucika. Dimana pipa air ini memiliki ukuran paling kecil 0,5 inchi dengan dua variasi panjang yaitu 4 meter dan juga 6 meter. Untuk diameter 0,5 inchi panjang 4 meter dijual dengan harga 27.000 sementara untuk yang panjangnya 6 meter dengan harga 40.000. Sedangkan untuk pipa air yang memiliki diameter paling besar pada tipe AW ini adalah 16 inchi dengan harga 3.5 juta untuk panjang 4 meter sedangkan 5.8 juta untuk panjang 6 meter.

2. Harga Pipa Air Rucika Tipe D

Berikutnya ada harga pipa air tipe D merk Rucika yang memiliki ukuran paling kecil adalah 1.25 inchi. Sama seperti sebelumnya jika pipa air ini juga memiliki dua varian ukuran yaitu ukuran 4 meter dan juga ukuran  Meter. Untuk pipa air tipe D dengan ukuran 1.25 inchi ini harganya adalah 36 ribu sementara untuk harga pipa air Rucika dengan panjang  meter dijual dengan harga 55 ribu rupiah. Sementara untuk pipa air dengan paling besar dari tipe D ini memiliki diametar 20 inch dijual dengan harga 4 juta untuk panjang meter dan 6 juta untuk panjang 6 meter.

Anda piliha yang mana?

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya