Keunggulan Chil Go untuk Mendukung Pertumbuhan Seimbang Anak

  • 2 min read
  • Dec 30, 2019
Keunggulan Chil Go untuk Mendukung Pertumbuhan Seimbang Anak

Untuk mendukung pertumbuhan tubuh yang seimbang, konsumsi susu setiap hari dapat membantu asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. Chil Go dari Morinaga menyediakan berbagai multivitamin dan juga nutrisi yang sangat baik untuk membentuk generasi Platinum multitalenta. Sinergi dari setiap nutrisi bekerja bersama untuk membentuk pertahanan tubuh yang ganda dengan kecerdasan optimal.

Produk inovasi yang dikeluarkan oleh Kalbe dan Morinaga ini berbentuk susu cair yang siap untuk langsung diminum. Susu cair dengan nama Chil Go ini dapat dikonsumsi oleh anak usia balita dari mulai 1 tahun hingga anak usia sekolah yakni 12 tahun. Dengan sinergi antara pertahanan tubuh yang ganda dan juga kecerdasan optimal menghadirkan generasi platinum multitalenta.

Keunggulan Chil Go untuk Pertumbuhan si Kecil

Chil Go dari Morinaga menjadi pendamping minuman yang tepat bersama dengan konsumsi Chil School dan juga Chil Kid. Dengan bentuknya yang instan membuat Chil Go dapat dibawa oleh anak dengan praktis saat bermain dan sekolah.

  1. Mendukung Kecerdasan Multitalenta

Usia 1 sampai 12 tahun adalah periode emas dari si kecil yang membutuhkan asupan nutrisi baik itu mikro dan makro agar fungsi kognitifnya berkembang sempurna. Untuk mendukung kecerdasan multitalenta terdapat kandungan inositol dan juga kolin yang berperan penting dalam fungsi berpikir, daya ingat, berbicara dan juga gerakan sadar si anak. Susu ini juga dilengkapi oleh zat besi, vitamin B kompleks dan yodium yang memiliki peran penting dalam peningkatan konsentrasi, dan sistem saraf si kecil.

  1. Mendukung Pertahanan Tubuh Ganda

Untuk menunjang daya tahan tubuh yang lebih baik, susu Morinaga Chil Go dilengkapi dengan sejumlah nutrisi untuk pertahanan tubuh. Vitamin A, E dan C memiliki peran penting sebagai penangkal radikal bebas yang ada di sekitar tubuh. Radikal bebas penyebab penyakit ini akan dapat ditangkal pengaruhnya berkat kombinasi vitamin C dan E.

Chil Go juga tinggi kalsium yang berperan penting dalam kepadatan gigi dan tulang. Didukung oleh vitamin D3 membuat penyerapan kalsium menjadi lebih optimal untuk kepadatan tulang dan gigi yang lebih baik. Ada juga nutrisi Zinc yang memiliki peran penting dalam sistem imunitas tubuh.

Beragam Varian Rasa pada Morinaga Chil Go

 Morinaga mengerti bahwa anak-anak cenderung rewel terkait makanan dan minumannya. Oleh sebab itu sangat penting untuk menghadirkan berbagai varian rasa terbaik dan yang paling banyak disukai si kecil.

Varian rasa yang dihadirkan oleh Morinaga Chil Go seperti varian rasa pisang, rasa melon madu. Ada lagi varian rasa vanilla, cokelat dan juga strawberry. Dalam setiap satu takaran saji terdapat 140 ml per botolnya.

Kandungan dalam Satu Botol

Dalam setiap satu botolnya terdapat vitamin B2 sebanyak 15% dari AKG atau Angka Kecukupan Gizi. Ada pula kalsium sebanyak 15% dan juga kolin sebanyak 15%. Mineral penting seperti fosfor, zat besi, magnesium, seng dan juga yodium terdapat di dalam setiap satu botol Morinaga Platinum Chil Go dengan jumlah sekitar 15 persen ke atas.

Dalam setiap sajian terkandung inositol sebanyak 6 mg dengan kalium sebanyak 150 mg. Kandungan vitamin yang terdapat di dalam setiap botol sangat lengkap dari mulai vitamin A, E, D3, B1, B2 dan juga vitamin B6. Persentase dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) untuk vitamin di dalam setiap botol Morinaga Chil Go berada di kisaran 15% hingga 20%.