Traveling

Wednesday, 8 January 2020 - 19:14 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Berjalan-Jalan di Sepanjang Kampong Glam Singapura

Singapura menjadi salah satu kawasan wisata tujuan dari banyak wisatawan yang membutuhkan tempat liburan yang menarik. Tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa paket wisata Singapura untuk sekadar bisa mengelilingi kawasan Singapura dengan mudah dan sempurna.

Mengunjungi Singapura kali pertama tentu bukanlah perkara yang bisa disepelekan. Karena bisa jadi waktu liburan Anda bisa terbuang sia-sia karena Anda tersesat atau berputar-putar di satu area saja tanpa tahu arah harus kemana dan melakukan apa.

Jika sudah begini, Anda memang membutuhkan jasa paket wisata Singapura yang akan memandu Anda selama menghabiskan waktu di kawasan Singapore. Tidak hanya itu, pemandu wisata akan memberikan pelayanan ekstra bagi tamunya menikmati indahnya kawasan Singapore selama waktu berlibur di sana.

Menghabiskan Waktu Berwisata di Kawasan Kampung Glam Singapura

Bagi Anda yang sudah memutuskan untuk mengunjungi kawasan Singapore, Anda bisa datang ke kawasan Kampung Glam Singapura. Kawasan ini memiliki berbagai destinasi wisata yang sayang untuk Anda lewatkan.

Haji Lane

Bagi Anda yang menyukai hunting foto di kawasan unik. Anda bisa menuju ke wisata Haji Lane yang terletak di Kampong Glam. Di sana Anda bisa nongkrong santai di sejumlah kafe yang ada di sana dan berbelanja fashion di sana.

Jalan Arab

Kawasan wisata khas Arab ini memberikan nuansa bak berada di negeri Arab. Kawasan ini merupakan tempat tinggal para penduduk Muslim yang ada di Singapore. Anda bisa mendapati sejumlah pertokoan yang menjual berbagai perlengkapan Muslim, seperti baju kok, tasbih, sajadah, parfum Arab, dan lain sebagainya.

Malay Heritage Centre

Malay Heritage Centre merupakan Istana Kampong Glam yang berdiri megah di kawasan tanah yang dilestarikan oleh pemerintah Singapore. Kawasan ini merupakan pusat kerajaan dari Kesultanan Melayu di Singapore. Di dalamnya, Anda bisa mendapati artefak sejarah, pameran multimedia interaktif, dan berbagai spot foto menarik.

Jamal Kazura Aromatics

Bagi Anda pecinta wewangian atau parfum, maka harus mencoba mendatangi salah satu pertokoan yang dikenal dengan Jamal Kazura Aromatics. Di toko ini menjual berbagai wewangian khas Arab yang sangat wangi. Bahkan, banyak yang menjadikan parfum di sana sebagai oleh-oleh keluarga tercinta di rumah.

Children Little Museum

Salah satu museum yang menarik di kawasan Kampong Glam adalah Children Little Museum yang letaknya sangat strategis untuk dikunjungi. Anda bisa melihat aneka mainan, buku, dan barang-barang masa kecil yang sekarang hampir jarang bisa ditemui. Anda bisa mengingat nostalgia di masa kanak-kanak yang menyenangkan.

Alsagoff Arab School

Kawasan pendidikan yang ada di Kampong Glam yang cukup menarik adalah Alsagoff Arab School yang menjadi tempat menuntut ilmu bagi anak-anak di kawasan Singapore. Di depan bangunannya, tak jarang wisatawan menjadikannya spot foto menarik.

Polar Bear Art Gallery

Kawasan wisata ini sendiri menyajikan wisata yang menampilkan berbagai lukisan yang menarik untuk Anda lihat satu per satu. Di sana Anda bisa menemukan berbagai lukisan dari banyak pelukis terkenal. Bagi Anda yang sangat menyukai seni akan dimanjakan ketika berada di sana.

Singapore Visitor Centre

Bagi Anda yang hendak menginap di kawasan Kampong Glam bisa memilih tempat ini untuk menginap. Di kawasan ini menyajikan kamar dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk ditempati.

Bagaimana, sudahkah Anda memutuskan untuk mengunjungi destinasi wisata yang mana di Kampong Glam Singapura. Jangan lupa untuk memanfaatkan jasa paket wisata Singapura yang bisa Anda akses melalui website  Joglo Wisata.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya