Manfaat Buka Bisnis Usia Muda dengan Media Bisnis Fortune Indonesia sebagai Pusat Informasi

  • 2 min read
  • Sep 24, 2021
Media Bisnis Fortune Indonesia

Fortune Indonesia merupakan media bisnis yang dihadirkan oleh IDN Media pada kuartal ketiga tahun 2021. Media tersebut merupakan media digital berisikan informasi masalah bisnis masa kini dengan standar jurnalisme, transparansi dan legalitas.

Perlu Anda tahu, konsep media Fortune lebih menjadi sasaran kepada para pebisnis professional, wirausahawan, eksekutif dan lainnya. meskipun, IDN Media sendiri merupakan media dengan target jangkauan anak muda alias generasi Z dan milenial.

CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan bahwa kehadiran Fortune Indonesia dapat memberikan impact positif bagi generasi Z dan milenial. Tentunya, media bisnis ini secara tidak langsung menarget generasi muda untuk lebih melek informasi terkait wirausaha dan pengembangan bisnis.

Berikut Manfaat Mempelajari Bisnis Usia Muda Media Bisnis Fortune Indonesia

Bidang-bidang yang menjadi pokok informasi dari Media Fortune meliputi, keuangan, market research, perbankan, ekonomi, finansial maupun investasi.  Perlu Anda ketahui membangun bisnis di usia muda tidaklah hal baru di kalangan para pebisnis.

Sekarang sangat banyak kaum muda telah sukses membangun bisnis mulai dari kuliner, property maupun perusahaan. Pada usia sekitar 20 tahun ke atas, umumnya seseorang cenderung mandiri, belum ada beban tanggungan dan waktu luang.

 Maka dari itu, waktu tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membangun bisnis. Berikut beberapa manfaat membangun bisnis di waktu muda diantaranya:

  1. Tingkatkan Percaya Diri

Tentunya, menjadi seorang pengusaha sukses di usia muda sudah semestinya tidaklah gampang. Meskipun demikian, hal itu bukan sesuatu yang mustahil untuk Anda lakukan.

Merintis usaha di usia muda pada akhirnya dapat memberikan kesuksesan secara otomatis dan mampu menumbuhkan rasa percaya diri.

 Perlu Anda ketahui memiliki rasa percaya diri juga hal penting. Tidak hanya rasa percaya diri dari satu individu saja namun juga usaha Anda.

Meskipun Anda masih menyandang status pelajar maupun mahasiswa. Anda tidak perlu ragu untuk membangun bisnis guna meningkatkan pengalaman maupun pengetahuan. Anda harus percaya bahwa status maupun usia tidak menjadi penghambat untuk mencapai kesuksesan.

Akan lebih baik lagi, Anda juga meningkatkan asupan informasi seputar bisnis bersama Media Fortune Indonesia.

  1. Punya Banyak Waktu untuk Gagal

Kegagalan merupakan suatu hal yang mungkin sering terjadi saat menjalankan bisnis. Tentu saja kegagalan dapat menjadi pembalajaran agar Anda tidak dengan mudah menyerah di tengah jalan.

Apabila Anda mengalami kegagalan di usia mudah sudah bukan menjadi masalah. Maksudnya, Anda masih mempunyai banyak kesempatan untuk mencoba beragam hal, hingga akhirnya Anda dapat memilih bisnis maupun formula sesuai.

Sekarang, kaum muda lebih identik dengan pemakaian teknologi cepat dan instan. Mereka dapat melakukan update dengan beragam teknologi terkini. Tentu teknologi tersebut mampu Anda manfaatkan sebagai modal berbisnis. Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan teknmologi dan internet sebagai media marketing, bisnis maupun promosi. Bisnis demikian memiliki banyak ragam seperti jasa seo, freelance writer, toko online dan banyak lainnya.

  1. Lebih Paham Masalah Selera Anak Muda

Apabila Anda membuka peluang usaha sejak dini, Anda juga memiliki kemampuan dalam memahami selera konsumen seperti anak muda. Tentu, Anda akan memahami bagaimana selera anak muda dan memahami hal-hal yang sedang trend.

Tentunya, Anda tidak perlu menunggu hingga cukup umur dalam membangun sebuah usaha. Apabila sekarang Anda sebagai kaum muda mampu berhasil dengan bisnis sesuai harapan.

Nah, buat Anda yang mengaku anak muda kaum milenial maupun generasi Z yang sudah menjalankan usaha dan berminat menekuni bidang kewirausahaan. Maka, pilihan media bisnis yang patut Anda kunjungi adalah Fortune Indonesia.