10 Khasiat Serum Vitamin C yang Tak Terduga!

  • 3 min read
  • Sep 26, 2021
vitamin c serum

Anda dapat mencoba manfaat vitamin c serum untuk kulit yang stabil dan luar biasa. Memang, meskipun Anda mungkin telah mengambil nutrisi C dari makanan, menggunakan produk perawatan kulit, seperti serum nutrisi C, langsung ke pori-pori dan kulit juga memiliki kelebihannya sendiri.

Apa kegunaan serum nutrisi C untuk wajah dan bagaimana cara menggunakannya? Simak jawaban lengkapnya di artikel terlampir.

Apa Manfaat atau Khasiat Serum Vitamin C untuk Wajah?

Kewalahan dengan jenis bahan khusus dalam item perawatan kulit? Kembali ke nutrisi C. Salah satu agen pencegah kanker jenis ini adalah salah satu bahan baku standar karena banyak manfaatnya. Keberkahan vitamin c serum untuk wajah adalah sebagai berikut.

Wajah Terang

Salah satu manfaat serum nutrien C adalah untuk melembutkan wajah. Manfaat nutrisi C untuk wajah dapat membantu menutupi pigmentasi dan membersihkan pori-pori dan kulit sehingga pori-pori dan kulit kusam dapat dihilangkan. Penggunaan normal serum nutrisi C dapat membuat wajah Anda lebih cantik.

Mengurangi Resiko Kemerahan di Area Wajah

Manfaat serum nutrien C berikut ini adalah untuk mengurangi kemerahan pada wajah. Ini juga mengingat berkurangnya kemerahan pada kulit untuk membuat warna wajah lebih merata.

Mengalahkan Hiperpigmentasi

Mengalahkan hiperpigmentasi juga merupakan keuntungan dari serum nutrisi C. Hiperpigmentasi adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak hitam pada kulit, seperti melasma, bintik-bintik gelap terkait usia, dan bintik-bintik gelap dari pori-pori dan bekas luka iritasi kulit. Nutrisi C dapat menghambat pengenalan warna melanin.

Pewarnaan melanin adalah jenis pewarnaan yang bertanggung jawab untuk hiperpigmentasi. Yang penting diperhatikan, dengan menggunakan serum nutrien C secara konsisten, hiperpigmentasi bisa dikalahkan sehingga pori-pori dan warna kulit wajah bisa tampak merata.

Menganimasikan Produksi Kolagen

Anda mungkin juga benar-benar memahami manfaat vitamin c serum untuk menghidupkan produksi kolagen. Kolagen adalah protein penting dalam tubuh dan berperan dalam fase sketsa organ luar biasa, termasuk kulit. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, pasti munculnya kolagen akan berkurang. Di wajah, penurunan kolagen dapat memicu variasi kerutan yang hampir tidak terlihat.

Mengurangi Lingkaran di Bawah Mata atau Mata Panda

Tahukah Anda bahwa manfaat serum nutrisi C dapat membatasi lingkaran di bawah mata? Penggunaan serum nutrisi C dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dengan cara menghidrasi area wajah. Secara episodik, orang-orang tertentu juga mencatat manfaat nutrisi C untuk wajah dapat membantu mengatasi pori-pori dan noda kulit yang terkait dengan lingkaran di bawah mata.

Melembabkan Kulit Wajah

Menghidrasi pori-pori dan kulit wajah juga merupakan keuntungan dari serum nutrisi C. Hal ini dikarenakan salah satu bawahan nutrisi C, khususnya magnesium ascorbyl phosphate yang dipercaya memiliki alternatif untuk menghidrasi kulit. Nutrient C dapat membantu menghemat air agar tidak salah tempat pada wajah sehingga kelembapan dapat dihemat.

Memperbaiki Kulit Wajah

Karena potensinya untuk menghidupkan pembentukan kolagen, salah satu manfaat tambahan serum nutrien C adalah untuk memulihkan kulit wajah. Pengenalan kolagen yang memadai dapat membuat pori-pori dan kulit lebih bengkok dan tampak lebih kencang. Kemudian lagi, jika munculnya kolagen berkurang, pori-pori dan kulit akan tampak kendur dan wajah akan tampak lebih terbentuk.

Memprotect atau Melindungi Wajah dari Kerusakan Akibat dari Sinar Matahari

Manfaat vitamin c serum berikut ini adalah untuk melindungi wajah dari kemungkinan bahaya sinar matahari. Kerusakan akibat sinar matahari dapat dipicu oleh para ekstremis bebas. Ekstremis bebas, sebagai partikel temperamental, dapat dikendalikan melalui sebagian besar atom agen pencegahan kanker seperti nutrisi C.

Mempercepat Waktu Regenerasi atau Recovery Sel Kulit

Kemampuan serum nutrisi C untuk menghaluskan dan terutama mengecilkan pori-pori wajah dan warna kulit memang tidak bisa dipisahkan dari penggunaan yang satu ini. Menurut ulasan yang diterbitkan dalam Indian Dermatology Online Journal, manfaat serum vitamin C untuk wajah dapat mempercepat pori-pori dan pergantian kulit. Ini berarti bahwa pori-pori dan sel-sel kulit yang tidak berguna atau rusak dapat digantikan dengan pori-pori dan sel-sel kulit baru yang lebih tinggi.

Mempercepat Penyembuhan Regenisasi Luka pada Kulit

Tidak selalu menakjubkan bahwa manfaat serum vitamin C dapat mempercepat perbaikan kerusakan pada kulit. Penyembuhan bengkok cepat dapat mengurangi risiko iritasi, kontaminasi, dan adanya bekas luka.

Catatan dari Caca

Khasiat serum nutrien C sangat memukau, misalnya mencerahkan wajah, menjenuhkan kulit, hingga mengencangkan kulit. Mempertimbangkan bahwa ada banyak produsen serum nutrisi C yang tersedia, pilih salah satu yang mengandung korosif L-askorbat dengan pengelompokan 10-20%. Pastikan Anda menggunakan serum nutrisi C yang tepat seperti yang digambarkan sebelumnya. Tidak ada salahnya membaca rekomendasi untuk menggunakan rekaman pada bundling sebelum menggunakannya. Jika semuanya gagal, Anda dapat menyarankan dokter kulit untuk mengetahui rekomendasi serum vitamin C yang tepat sesuai dengan masalah kulit dan pori-pori wajah. Dengan cara ini, pemanfaatan vitamin c serum dapat diperoleh secara ideal.

Vitamin C Serum dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 134.000 Shopee
Rp. 175.000 Tokopedia
Rp. 80.500 Lazada
Rp. 230.000 Blibli