Gaya Hidup

Saturday, 27 June 2020 - 19:20 WIB

5 days yang lalu

logo

Pilihan Aneka Madu Asli yang Menyehatkan

Berbicara tentang kesehatan membuat kita berpikir mengenai banyak hal. Apalagi di era digital seperti sekarang. Dimana teknologi telah membantu meningkatkan kualitas pengobatan. Munculnya berbagai alat medis menjadikan gerakan para profesional kian gesit. Tidak hanya itu pemerintah juga semakin menunjukan keseriusannya dalam menangani bidang kesehatan.

Kondisi tersebut terlihat dari banyaknya anggaran yang digelontorkan untuk berbagai jaminan kesehatan. Namun, bukan berarti kita harus abai pada kesehatan bukan? Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah mengkonsumsi madu asli. Saat ini tidak sedikit tempat jualan madu asli bisa ditemukan dengan mudah.

Bahkan berbagai marketplace terpercaya menyediakan berbagai jenis madu berkualitas. Madu bukan hanya untuk mereka pengidap kanker ataupun diabetes. Kandungan senyawa unik dalam madu baik dikonsumsi oleh siapapun.  Antioksidan tinggi mendukung tubuh untuk memperbaiki sistem imun. Ketika kekebalan tubuh terjaga dengan baik kemungkinan terserang berbagai penyakin kian tipis. Artinya, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Aneka Merk Madu Asli Unggulan

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membawa pengaruh besar. Jualan madu asli tidak perlu lagi lewat jalur konvensional. Sebab, banyak perusahaan ataupun home industri yang menawarkan dagangan secara online. Tidak heran jika peningkatan penawaran dari konsumen bukan sesuatu sulit untuk dipenuhi. Sedangkan dilihat dari tempat asalnya, madu dibagi menjadi berbagai jenis. Semuanya mengantongi khasiat tinggi untuk kesehatan tubuh. Nah, apa saja merk madu yang kerap dikonsumsi? Berikut uraian singkatnya:

  1. Madu Suka Madu Subur

Pertama Anda bisa memilih madu dengan merk Madu Suka Madu Subur. Madu Suka Madu Subur mempunyai ciri warna madu yang cukup gelap dibanding jenis biasa. Perbedaan ini bukan sesuat yang membahayakan karena proses alami yang dilalui oleh produk Madu Suka Madu Subur ini. Madu Suka Madu Subur memiliki rasa yang manis legit. Jadi, bagi Anda yang tidak terlalu suka manis. Bisa mencampurkannya dengan air.

  1. Madu Hevea

Selanjut produk madu dengan nama Madu Hevea. Dari namanya saja sudah terlihat bagaimana jenis ini menduduki kelas ekslusif. Madu Hevea memiliki warna cukup terang. Kekentalan madu, serta rasa manis membuat siapapun senang mengonsumsinya. Tidak heran jika di beberapa tempat jualan madu asli jenis Hevea di banderol dengan harga cukup tinggi.

  1. Madu Uray

Ketiga terdapat jenis madu yang paling sering dikonsumsi. Tepat, inilah merk Uray. Madu Uray mempunyai warna orange terang. Kemasan menarik membuat konsumen dengan mudah melihat tekstur kental yang Madu Uray miliki. Dibandingkan dengan jenis Hevea. Madu Uray mempunyai harga relatif rendah. Namun, ini bukan berarti kualitas yang Madu Uray tersebut jelek. Seperti yang sudah diterangkan bahwa perbedaan harga dikarenakan waktu produksi.

Temukan Madu Unggulan di JD.ID

JD.ID sebagai salah satu marketplace dengan reputasi terbaik. Menawarkan pelayanan maksimal dalam menyediakan berbagai jenis produk. Konsumen dipersilakan memilih produk madu unggulan. Tidak hanya itu karena harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Anda benar bahwa jualan madu asli dinilai sebagai bentuk usaha menjanjikan. Apalagi sekarang JD.ID bekerjasama dengan berbagai kalangan jual madu untuk menyempurnakan kebutuhan pembeli. Bahkan banyak penawaran menarik yang siap membuat Anda betah berbelanja online.

Berbagai macam promo pun disediakan untuk Anda mulai dari promo setengah harga, promo spesial, potongan biaya pengiriman, dan yang lainnya. metode pembayarannya pun beragam, sesuai dengan yang Anda miliki.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya