Bisnis

Thursday, 28 May 2020 - 14:08 WIB

1 month yang lalu

logo

TRAC Bus Layani Antar Jemput Tenaga Medis Terbaik

PT serasi Autoraya (SERA) merupakan anak perusahaan dari PT Astra International yang sampai sekarang ini sudah dikenal sangat luas sekali sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi dan perusahaan logistik terbesar di Tanah Air. pada awalnya SERA yang merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan, saat ini sudah berubah menjadi perusahaan penyedia transportasi yang terbesar di Tanah Air.

SERA yang saat ini menjadi perusahaan transportasi yang sangat besar di Indonesia saat ini menawarkan solusi untuk transportasi yang berintegrasi dengan TRAC-Astra. Dengan lini bisnisnya ini, SERA juga menawarkan solusi terbaik untuk dalam bidang transportasi dengan memberikan layanan jasa penyewaan kendaraan untuk individu maupun kelompok untuk para pelanggannya.

Dengan TRAC-Astra, terdapat juga layanan sewa kendaraan yang dapat memudahkan para pelanggannya yang akan menyewa mobil untuk mobilitas mereka sendiri. Dan tersedia pula fasilitas pelayanan pengemudi yang akan bekerja secara operasional dan juga berkualitas sehingga dapat memungkinkan kamu untuk menikmati perjalanan yang lebih nyaman dan juga aman.

SERA pun menawarkan solusi transportasi yang menyeluruh dengan berbasis kepada penggunaan teknologi dan informasi yang lebih canggih. Dengan pengelolaan proses transportasi yang akan semakin, aman, efisien dan juga efektif.

SERA ini sudah teruji dengan efektif dalam berbagai lini bisnis yang di jalankan SERA ini, di mana di dalamnya terdapat juga macam-macam fitur yang akan membuat para pelanggan mudah untuk mengelola Transportasi dan memantau kendaraan secara meminimalkan waktu downtime, real Time, menganalisa kinerja pengemudi, dan juga membuat biaya operasional kendaraan lebih efisien.

TRAC merupakan transportasi yang memberikan penawaran penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan atau jangka panjang, individual atau jangka pendek, penyewaan motor, layanan bus, atau juga layanan pengemudi yang profesional.

TRAC juga sekarang sebagai upaya membantu penanganan pasien dari korban virus corona atau covid 19 di Indonesia, dengan ini melalui unit-unit transportasinya, sudah menyiapkan bus sebagai armada antar-jemput tim medis dari rumah sakit khusus corona atau covid 19 ke tempat hotel-hotel yang telah di tunjuk pemerintah untuk melayani tenaga medis beristirahat.

Perlu anda ketahui pada TRAC Bus Service sudah mendapatkan kepercayaan dari KEMENPAREKRAF sebagai angkutan tenaga paramedis dalam masa pandemi covid 19 tahun 2020 ini yang mengingat bertambahnya kebutuhan mobilitas tenaga medis sekarang ini.

TRAC sudah melayani kebutuhan paramedis di RS persahabatan untuk menjaga mobilitasnya ke penginapan di salah satu hotel yang ada di daerah Rawamangun Jakarta Timur, dengan detailnya antara lain :

  • 1 big bus dan 1 small bus hiace merupakan unit yang di gunakan dengan spesifikasi dan standarisasi angkutan yang diperbolehkan di masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB dengan mengedepankan prosedur sosial distancing.
  • Jam operasional unit antar jemput tersebut merupakan dari jam 7 sampai dengan 9 malam, dengan melakukan 5 kali bolak balik dalam satu hari.
  • Kendaraan yang di pakai juga sudah di modifikasi dan sesuai dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB
  • Supir atau driver sudah di bekali dengan materi Safety khusus dan juga di lengkapi dengan seragam APD, selain itu juga diberikan pelayanan dan perhatikan khusus terkait kelangsungan hidup dan kesehatan oleh pihak otoritas KEMENPAREKRAF.

Itulah informasi tentang TRAC Bus Layani Antar Jemput Tenaga Medis dan semoga bermanfaat buat anda tentang informasi yang sudah kami sampaikan.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya