4 Keunggulan Bunga Deposito Sebagai Instrumen Investasi untuk Pemula

  • 3 min read
  • Dec 23, 2020
Keunggulan Bunga Deposito

Bagi sebagian orang awam kata investasi selalu sarat dengan resiko tinggi. Padahal nyatanya saat ini investasi bisa menggunakan berbagai macam instrumen dengan resiko yang bisa diatur. Bunga deposito bisa dijadikan salah satu instrumen investasi pilihan dengan resiko paling kecil dibandingkan investasi jenis lainnya.

Salah satu bank yang menyediakan investasi memanfaatkan bunga deposito adalah menggunakan aplikasi digibank by DBS. kamu bisa menjadikan deposito sebagai salah satu batu pijakan pertama sebelum kamu mencoba investasi lain dengan profil risiko yang jauh lebih tinggi.

Ada empat faktor yang membuat investasi menggunakan bunga deposito ini sangat cocok untuk para investor pemula. kamu tidak perlu khawatir harus kehilangan modal dengan menggunakan instrumen ini. Bahkan bisa dibilang deposito merupakan salah satu investasi dengan profil tanpa resiko.

  • Investasi Paling Mudah

Bagi para pemula yang menggunakan deposito tidak perlu lagi mereka memikirkan berbagai macam strategi untuk mendapat keuntungan dari investasi ini. kamu hanya cukup menyetorkan uang kamu ke bank dan menunggu hingga instrumen kamu memberikan keuntungan sesuai target.

  • Investasi Paling Aman

Dengan menggunakan deposito kamu tidak perlu takut akan kehilangan modal kamu. Deposito sangatlah aman karena kamu tidak akan terpengaruh dengan berbagai macam faktor eksternal yang berbahaya seperti pada instrumen investasi yang lainnya.

  • Keuntungan Bisa Segera Dirasakan

Fleksibilitas adalah salah satu poin utama dari menggunakan investasi deposito. kamu bisa segera merasakan modal kamu menghasilkan tanpa harus menunggu waktu lama. Bahkan dalam waktu satu bulan saja seorang investor deposito sudah bisa merasakan uangnya berganda.

  • Anti Ribet

Jika kamu adalah karakter orang yang tidak suka dengan hal yang ribet maka deposito adalah satu satunya solusi kamu. Tidak perlu kamu harus bergelut dengan segala macam proyeksi jangka panjang. kamu cukup menyetorkan uang kamu ke bank dan kamu tinggal menunggu uang kamu berkembang.

Segala macam kemudahan dan keuntungan seperti yang tersebut di atas hanya bisa kamu rasakan jika menggunakan deposito sebagai instrumen investasi kamu. Jangan ragu lagi untuk memilih investasi ini sebagai salah satu instrumen bagi kamu yang tidak menyukai profil risiko tinggi dalam berinvestasi.

Keuntungan Memilih Deposito Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS bisa memberikan kamu berbagai macam keuntungan dalam melakukan investasi deposito. Dengan bunga deposito yang bersaing kamu akan segera merasakan keuntungan dalam berinvestasi. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu rasakan jika menggunakannya.

  • Deposito melalui aplikasi, 24/7

Layanan yang diberikan oleh Aplikasi digibank by DBS bisa kamu rasakan setiap saat. Tidak peduli kamu mengakses aplikasi dimanapun dan kapanpun kamu bisa selalu mengaksesnya. Dengan kemudahan ini bahkan kamu tidak perlu datang ke kantor cabang hanya gunakan smartphone kamu saja.

  • Bunga hingga 4,5% per tahun

Bunga yang bersaing merupakan salah satu poin penting dalam berinvestasi menggunakan instrumen deposito. Bunga per tahun dari Aplikasi digibank by DBS termasuk dalam bunga yang tinggi. kamu bisa segera merasakan uang kamu berganda dalam waktu singkat.

  • Deposito mulai 1 juta

Kata siapa investasi harus bermodal uang banyak. Dengan memanfaatkan deposito online dari Aplikasi digibank by DBS kamu bahkan bisa memulai investasi secara murah meriah hanya dengan uang 1 juta rupiah saja. Jadi para pemula bisa mulai berinvestasi tanpa modal tinggi.

  • Tenor mulai dari 1 bulan

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk modal kamu berkembang. Jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS kamu bisa langsung merasakan keuntungan dari instrumen investasi kamu sesuai selera. Bahkan dalam satu bulan saja kamu sudah bisa merasakan keuntungannya.

Dengan segala keuntungan tersebut belum tentu bisa kamu dapatkan menggunakan bank lainnya. Jadi jangan sampai kamu salah memilih bank lain untuk melakukan investasi menggunakan instrumen deposito. Dijamin kamu para pemula tidak akan menyesal menggunakan instrumen ini.

Bagi para pemula yang ingin mencoba mencicipi dunia investasi maka instrumen deposito ini bisa dijadikan salah satu alternatif. Faktor keamanan dan fleksibilitas adalah poin utama dari instrumen lagi. Terlebih lagi jika kamu menggunakan deposito dari Aplikasi digibank by DBS pasti kamu bisa segera untung tanpa perlu takut buntung.