5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Layanan Beli Mobil di SEVA Tempat Mobil Online

  • 2 min read
  • Dec 08, 2020
SEVA Tempat Mobil Online

SEVA tempat mobil online ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil secara online tanpa perlu khawatir akan penipuan. Apalagi, khusus untuk pembeliannya tersedia beberapa layanan yang menguntungkan dan mudah diakses. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan layanan pembelian mobil online di SEVA. Yuk, simak ulasannya seperti berikut ini:

  1. Pembelian Mudah

Membeli mobil di SEVA semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tidak perlu capek datang ke toko, tidak perlu meluangkan waktu, cukup duduk manis di rumah, mobil sudah bisa dibeli. Pun situs seva.id sendiri sudah memberikan fitur yang beragam sehingga memudahkan setiap akses situs jadi lebih gampang dan praktis.

Beberapa fitur yang tersedia di situs SEVA ini seperti filter harga yang bisa diatur sesuai dengan kepunyaan budget, pencarian produk spesifik untuk memudahkan, filter nama merek mobil, lokasi penjualan mobil atau cabang, hingga tersedia fitur untuk membandingkan 4 produk sekaligus yang dirasa merupakan pilihan Anda. Atau ketika Anda bingung menentukan pilihan, maka fitur ini bisa digunakan.

  1. Terbebas dari Penipuan

Salah satu kekhawatiran masyarakat ketika membeli mobil secara online adalah kasus penipuan yang marak. Memang, kehadiran dunia digital sangat membantu masyarakat sehingga semua hal termasuk masalah transaksi pembelian mobil jadi lebih praktis dilakukan. Namun, ada kalanya hal tersebut pun dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Melihat hal tersebut, tentunya Anda harus berhati-hati. Namun, tidak menutupkemungkinan dan fakta juga, bahwa masih banyak marketplace dan penjual yang aman dan dapat dipercaya. Seperti SEVA tempat mobil online ini yang sudah pasti aman dan bebas dari penipuan.

  1. Inspeksi Kendaraan dan Test Drive Gratis

Layanan lain dan keunggulan lain yang dihadirkan oleh SEVA ini adalah perihal fitur ketika pembelian mobi. Baik ketika inspeksi kendaraan hingga test drive. Pada dasarnya, kedua hal ini sangat penting sekali untuk dilakukan. Di mana hal ini untuk memastikan bahwa mobil tersebut memang layak untuk dibeli.

Dari pihak SEVA tempat mobil online pun sudah menyediakan layanan  inspeksi gratis, sehingga proses transaksi tidak dilakukan oleh pihak penjual dan pembeli saja. Tentunya hal ini untuk mencegah hal yang merugikan salah satu pihak atau keduanya. Untuk proses inspeksi, biasanya tim SEVA akan melakukan pengecekan pada beberapa hal. Dari mulai eksterior dan interior dimulai dari body, cat mobil,  rangka mobil dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, inspeksi pun dilakukan untuk pengecekan mobil dari mulai mesin hingga kaki-kaki. Tentunya, pihak SEVA harus memastikan bahwa mobil yang dijual oleh orang lain itu memang layak dibeli oleh Anda. Pun, Anda juga bisa melakukan pengecekan sendiri dengan melakukan request test drive. Anda bisa mengajukan permintaan untuk test drive sekaligus mengecek bagaimana performa mesin dan fitur dari mobil.

  1. Kualitas dan Keamanan Mobil Terjamin

Selain beberapa fitur dan layanan yang tentunya sangat menguntungkan. SEVA jual beli mobil bekas pun menyediakan jaminan kualitas dan keamanan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk memastikan bahwa mobil tersebut layak dibeli, maka tim akan melakukan inspeksi kendaraan pada pihak penjual.

Tak hanya itu, pihak pembeli pun bisa mengajukan test drive ketika ingin memastikan bagaimana kualitas mobil. Dengan pemberlakuan hal tersebut, tentu menjadi ciri bahwa memang SEVA tidak bermain-main dalam memberikan pelayanan kualitas terbaik dan keamanan segala halnya dengan sangat terjamin.

Dari beberapa ulasan tersebut, tentu sudah bisa dilihat bahwasannya SEVA tempat mobil bekas online ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas secara online dengan aman. Bahkan, melihat semua prosesnya tersebut menjadi ciri dan bukti bahwa melakukan transaksi di SEVA bebas penipuan dan terjamin keamanannya dengan baik.