Cara Upgrade Akun Gopay ke Plus Pada Aplikasi Gojek di HP Android

  • 2 min read
  • Dec 10, 2020
Cara Upgrade Akun Gopay ke Plus

Cara upgrade Akun GoPay ke Plus Pada Aplikasi GoJek di HP Android Pasti diterima – Salah satu dari sekian banyaknya Dompet elektronik atau E-Wallet yang paling terkenal ialah GoPay. GoPay sendiri merupakan sebuah pembayaran yang dikembangkan oleh Developer Aplikasi GoJek.

GoJek sendiri merupakan sebuah Perusahaan di bidang angkutan transportasi Ojek Online dengan Aplikasi bernama GoJek. Selain kita dapat memesan Pengemudi Gojek, Kita juga bisa membayar segala sesuatu dari Rekening GoPay ini. Jadi, kita tidak perlu lagi menggunakan Uang Cash untuk melakukan transaksi jual beli.

Upgrade Akun Gopay ke Plus

Akan tetapi supaya akun GoPay kamu bisa melakukan semua transaksi tersebut, ada satu persyaratan yang harus kamu lakukan yaitu Mengupgrade Akun Gopay ke GoPay Plus.

Keuntungan Memakai Gopay Plus

Selain bisa melakukan banyak transaksi yang dimana ada beberapa sudah terintegrasi dengan GoPay, ada juga kemudahan lainnya yang bisa kalian dapat jika upgrade akun GoPay ke Plus, berikut inilah beberapa manfaatnya.

Bayar ke Teman dan Keluarga

Keuntungan yang bisa kalian dapatkan yang pertama jika berhasil meningkatkan status GoPay menjadi Plus ialah bisa patungan rame-rame dan minta GoPay.

Transfer ke Bank Manapun Secara Cepat

Ketika GoPay sudah berstatus Plus, keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan ialah bisa melakukan pengiriman uang dari Akun GoPay ke semua rekening bank seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA dan Bank Lainnya bisa kamu lakukan dengan instan, cepat dan tanpa ribet.

Tarik Tunai dari ATM BCA

Memang saat ini Bank BCA merupakan Partner utama dari perusahaan transportasi Motor Online tersebut. Bila kamu saat ini sudah merupakan nasabah dari bank BCA maka ketika Akun GoPay Sudah Plus maka kami bisa tarik tunai secara langsung melalui anjungan tunai mandiri BCA.

Isi dompet lebih banyak

Jika biasanya kalau akun GoPay biasanya dibatasi limit dalam jumlah saldonya, maka pada saat Berhasil menjadi GoPay plus kamu bisa menyimpan dana hingga Rp. 10.000.000.

Cara Upgrade akun Gopay Ke Plus dengan Mudah

Untuk melakukan upgrade dari akun Free ke Plus di aplikasi Gojek sangatlah mudah, asalkan kamu ada foto selfie dengan memegang KTP Elektronik maka permintaanmu akan segera di proses.

Namun perlu di ingat bahwa proses upgrade ini memakan waktu 1×24 jam dan jika telah keterima akan ada notifikasi di Gmail utama yang kamu gunakan.

Selain Foto selfie, kamu juga harus sediakan nomor kontak dan juga Email utama.

Note: Masuk ke Halaman utama aplikasi Gopay > Lainnya > Plus > Upgrade untuk mulai upgrade akun Gopay ke Plus.

Gopay sebagai media pembayaran elektronik dari gojek ini sudah banyak bekerjasama dengan Prakerja dan sudah resmi jadi pembayaran bantuan program tenaga kerja yang kena efek virus Korona ini, untuk Info mengenai Cara ikut prakerja, cara lolos tes dan cara memilih tes yang mudah buat pemula kamu bisa kunjungi www.tehdian.com.

FAQ

  • Berapa lama kita diterima GoPay Plus setelah melengkapi Kirim Foto KTP dan Swafoto dengan KTP?
  • Biasanya hanya butuh 30 menit saja dan paling lama 1X24 jam, pesan Konfirmasi bahwa kamu diterima akan masuk di Email maupun di Panel notifikasi Android
  • Apakah bisa kalau tidak perlu Foto wajah dengan KTP kita?
  • Untuk saat ini, kamu tidak bisa mengupgrade jika tidak ada foto Selfie dengan KTP. Hal ini terkait sesuai dengan Terms of Service.
  • Kenapa belum ada konfirmasi diterima atau gagal dalam Upgrade?
  • Cobalah untuk menghubungi Customer care dari GoJek dan pertanyakan langsung.

Note: Pastikan data yang terkirim seperti Swafoto Antara Wajah dan KTP sama, Asli dan Sesuai supaya Verifikasi Cepat selesai

Itulah tadi Cara upgrade Akun Gopay ke Plus Pada Aplikasi Gojek di HP Android terbaru yang bisa kami sampaikan, untuk situs yang mengulas mengenai Game serta Berita teknologi silahkan utuk mengunjungi tehdian.com.