PROMO AS11K

Bisnis

Wednesday, 29 May 2019 - 16:59 WIB

7 months yang lalu

logo

5 Manfaat Membuat Kartu Custom Emoney Mandiri

Uang digital atau Uang Elektronik, biasanya disingkat e-money adalah bentuk mata uang lain yang kita ketahui sejauh ini. Meskipun perbedaan antara e-money dan uang konvensional sangat mencolok, tidak ada perbedaan dalam nilai tukar antara e-money dan uang konvensional. Yang membedakan e-money dari uang konvensional adalah fleksibilitas dan aksesibilitas tanpa batas dari e-money. Ini karena basis transaksi e-money menggunakan sistem yang terhubung online dan tanpa harus menyatukan orang-orang yang bertransaksi.

Bank-bank besar telah meluncurkan e-money dalam bentuk kartu, custom emoney mandiri, BRI dengan Brizzi, BCA dengan Flazz, BNI dengan TapCash, Bank DKI dengan JakCard dan bank lain juga dapat menerbitkan kartu elektronik. uang.

Baiklah, Alhamdulillah, saya juga punya kartu emoney Mandiri dengan adat, bukan melalui layanan yang saya sebutkan di atas, tetapi melalui program yang diadakan oleh Alumni Husatur Silotrahah (ISLAH) Husnul Khotimah, karena saya adalah salah satu alumni Asrama Islam Husnul Khotimah Sekolah. , di mana saya mendapat pendidikan di sana. Setelah saya menggunakan dan memiliki kartu emoney khusus, ada banyak manfaat yang bisa saya dapatkan, termasuk:

Bagaimana Cara Cepat Membuat Kartu Custom Emoney Mandiri?

  1. Menunjukkan Identitas

Jika kita membeli kartu e-money standar baik dari bank mandiri atau kios ritel, seperti Indomaret dan Alfamart, kita tidak akan menemukan identitas nama atau kelompok organisasi, karena pada saat itu kartu yang tersedia dicetak dari Bank Mandiri dan kerjasama dengan pengecer. Sedangkan jika kita ingin identitas tersedia pada kartu, membuat custom e-money adalah solusinya.

  1. Memasang Foto Profil Pribadi atau Favorit Orang

Selain identitas pribadi atau organisasi yang tercantum pada kartu khusus e-money, foto profil juga dapat dipasang pada kartu. Jika Anda tidak ingin kartu itu hanya dimiliki oleh Anda sendiri, bagaimana mungkin kita dapat menggabungkan foto dengan orang yang kita cintai. Percayalah, kami tidak akan dapat memasang foto pribadi atau foto dengan orang-orang favorit kami, jika Anda membeli di Mandiri atau ritel lainnya.

  1. Daftar Kutipan Pribadi

Inilah yang menurut saya membedakan antara membuat kartu emoney kustom dalam program ISLAH dengan layanan manufaktur lainnya, yaitu pada kartu emoney yang dibuat, ada kutipan atau kata-kata bijak yang dapat dimasukkan. Saya belum menemukan layanan pembuat kartu online yang memiliki fitur yang dapat menyertakan kutipan pemegang kartu atau kata-kata bijak. Jika pembaca menemukannya, mungkin mereka dapat membagikannya.

  1. Cegah Penipuan

Emoney yang dikeluarkan oleh bank memiliki penampilan yang sama. Tidak seorang pun dapat mengkarakterisasi kartu uang elektronik dengan kartu orang lain. Ini tentu saja membuka peluang bagi orang jahat untuk bertukar kartu kosong dengan kartu uang yang isinya. Bayangkan jika kita hanya menambah uang maka kartu ditukar dengan orang. Tentu saja kita akan merasa sangat sedih, bukan? Jadi, sangat disarankan untuk membuat e-money kustom.

  1. Mudah ditemukan

Kartu uang kustom mandiri lebih mudah ditemukan daripada kartu uang elektronik biasa. Ketika kita lupa meletakkannya atau mungkin jatuh tanpa menyadarinya, lebih mudah untuk menjelaskannya kepada orang lain ketika menanyakan apakah mereka telah melihat kartu e-money kami. Orang lain jika Anda ingin membantu menemukannya akan lebih mudah ditemukan karena Anda memiliki gambar kartu e-money kami.

Nah itulah, beberapa Manfaat Membuat Kartu Custom Emoney Mandiri. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sehingga, Anda akan mengetahui beberapa manfaat dari Membuat Kartu Custom Emoney Mandiri.

Artikel ini telah dibaca 95 kali

PROMO AS11K
Baca Lainnya