Gaya Hidup

Wednesday, 25 March 2020 - 19:46 WIB

1 week yang lalu

logo

Ini 4 Lagu Campursari Sang Lord Didi Kempot yang Menjadi Favorit Sobat Ambyar!

Sumber: abadikini.com

Lagu campursari Didi Kempot katanya kalau semakin dihayati, bakal bikin hati tambah ambyar. Setuju gak? Pelantun campursari yang menjadi idola baru para generasi milenial ini memiliki julukan sebagai Godfather of Broken Heart. Di pertengahan tahun lalu, nama sang maestro campursari ini semakin melejit. Penggemarnya pun kini semakin meluas dan memiliki julukan sebagai Sobat Ambyar. Bukan hanya orang tua, generasi milenial sekarang pun menggemari lagu-lagu karya dari Didi Kempot. Berbagai konser untuk menghibur para Sobat Ambyar pun diselenggarakan dari Sabang hingga Merauke. Nah, berikut ini kami telah merangkum beberapa lagu Didi Kempot yang menjadi favorit para Sobat Ambyar disetiap kesempatan konser Lord Didi. Cek selengkapnya, yuk!

  • Pamer Bojo

Pamer Bojo 

Sumber: cultura.id

Lagu Pamer Bojo ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu lagu campursari yang menjadi favorit para sobat ambyar. Lagu ini mengisahkan tentang kerinduan seorang suami yang sudah bercerai dengan sang istri, namun mengalami kerinduan padanya. Tapi kemudian, setelah ia mencari tahu mengenai kabar mantan istrinya tersebut. Ternyata, orang yang dia rindukan itu malah memamerkan suami barunya kepada semua orang. Tega banget, ya! Apakah kamu pernah berada di posisi ini geng?

  • Cidro

Cidro 

Sumber: liputan6.com

Kata Cidro ini sendiri mempunyai arti, yaitu merana, cedera atau tersakiti. Nah, makna dari lagu Cidro ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Padahal mereka sudah saling berkomitmen untuk selalu bersama-sama. Alunan lagu campursari yang begitu mengharu biru dan juga lirik lagu yang mendalam, sukses membuat siapapun ambyar alias menangis.

  • Banyu Langit

Banyu Langit 

Sumber: solopos.com

Lagu Lord Didi yang diberi judul Banyu Langit ini juga berada di album yang sama seperti lagu Pamer Bojo. Saking terkenalnya lagu Banyu Langit ini, penyanyi Nella Karisma pun pernah mengarasemen ulang lagu karya Didi Kempot ini. Makna cerita yang terdapat di lagu ini adalah mengenai keteguhan hati seorang pasangan yang ditinggal oleh pujaan hatinya. Rasa rindu, kangen, dan ingin bertemu pun pasti dirasakan, tapi sampai waktu yang sangat lama, seseorang yang ditunggu pun tak kunjung hadir. Pas banget nih buat kamu yang lagi LDR-an!

  • Suket Teki

Suket Teki 

Sumber: abadikini.com

Nah, kalau lagu Suket Teki ini masih sealbum dengan lagu Cidro. Lagu Lord Didi Kempot yang berjudul Suket Teki ini semakin populer berkat di arasemen ulang oleh Nella Karisma dan juga Via Vallen. Lirik dari lagu Suket Teki ini menceritakan tentang seseorang yang udah gak tahan dengan kelakuan kekasihnya yang sudah berbuat salah, tapi gak mau ngaku jika dia salah. Akhirnya karena keegoisan kekasihnya tersebut, ia pun sudah capek hati seperti lagu Suket Teki ini. Sebenarnya, salah itu wajar-wajar saja lho. Asalkan kamu berani meminta maaf dan juga bertanggung jawab.

Dari empat lagu Didi Kempot diatas, mana nih yang jadi favorit kamu?. Baca juga 7 Rekomendasi Peralatan Kantor yang Wajib Ada di Kantormu!.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya