Keuntungan Menggunakan Aplikasi Olahraga di Rumah DOOgether

  • 2 min read
  • May 27, 2021
Aplikasi Olahraga di Rumah DOOgether

Menjaga daya tahan tubuh tetap optimal di masa pandemi menjadi sesuatu yang sangat penting. Karena dengan daya tahan tubuh yang optimal sangat berguna untuk menghadapi berbagai macam virus ataupun bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh.

Agar daya tahan tubuh tetap terjaga, banyak sekali upaya yang harus dilakukan. Mulai dari rutin mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, menjaga pola makan dengan baik, beristirahat yang cukup, mengurangi kebiasaan merokok ataupun minum minuman beralkohol, serta banyak melakukan aktivitas fisik atau berolahraga.

Berolahraga menjadi salah satu kegiatan yang kerap orang-orang tinggalkan atau jarang dilakukan. Padahal manfaat olahraga itu sangat besar sekali untuk kesehatan. Dimana dengan berolahraga bisa membantu mencegah dari penyakit, memperkuat tulang dan otot tubuh, merangsang hormon bahagia, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik, membuat jantung lebih sehat, meningkatkan kinerja kognitif otak, dan masih banyak lagi.

Namun tentunya mengingat masih di masa pandemi, Anda bisa berolahraga di rumah saja. Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus corona melalui tindakan physical distancing. Jika Anda cukup malas berolahraga sendiri di rumah karena tidak ada teman, maka bisa coba untuk menggunakan aplikasi olahraga di rumah DOOgether.

Bagi yang belum mengetahui, DOOgether merupakan platform aplikasi olahraga di rumah yang bisa diakses secara online. Dimana dengan aplikasi ini akan menghubungkan penggunanya secara langsung dengan ratusan kelas olahraga terdekat, fitness centre, atau gym yang ada di wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Bali, dan berbagai wilayah lain di Indonesia.

Sehingga dengan adanya aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pelatihan online dari instruktur profesional yang sudah berpengalaman untuk berbagai kelas olahraga. Karena pengguna bisa memesan tempat dan sesi olahraga secara online. Dengan memiliki aplikasi olahraga di rumah via DOOgether, akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Selain sebagian dari yang sudah dijelaskan tersebut. Keuntungan yang akan didapatkan, antara lain:

  • Memungkinkan pengguna aplikasi untuk memilih tempat olahraga yang disukai dengan lokasi yang terdekat dengan rumahnya.

Di aplikasi DOOgether, Anda bisa memesan tempat olahraga yang diinginkan, lengkap dengan pilihan instrukturnya. Selain itu, Anda juga bisa memilih tempat olahraga yang terdekat dengan lokasi rumah Anda.

  • Data pribadi yang terjamin.

DOOgether akan menjamin kerahasiaan data penggunanya, serta tidak akan menyalahgunakan informasi apapun dari penggunanya tanpa adanya persetujuan langsung.

  • Tersedia metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

DOOgether sudah menyediakan berbagai macam cara pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, mulai dari cara pembayaran via transfer, kartu kredit, hingga pembayaran via Go-Pay.

  • Terdapat promo khusus saat memesan sesi olahraga melalui aplikasi DOOgether.

Ada banyak sekali penawaran yang diberikan oleh DOOgether ketika pengguna melakukan pemesanan melalui aplikasinya. Dimana dengan adanya promo ini akan sangat membantu sekali bagi pengguna untuk menghemat biaya saat booking sesi olahraga.

  • Memudahkan untuk berolahraga secara teratur tanpa harus pergi keluar rumah.

Meskipun tidak bisa pergi ke fitness centre di masa pandemi ini, Anda masih tetap bisa berolahraga dengan teratur dengan mengandalkan aplikasi DOOgether. Sehingga untuk mengupayakan kesehatan tidak ada kendala lagi meskipun harus dari rumah.

  • Sudah bekerjasama dengan puluhan tempat olahraga yang ada di Indonesia.

Karena sudah bekerjasama dengan banyak tempat olahraga, maka pengguna pun bisa mencoba lebih banyak jenis olahraga yang dikehendaki. Mulai dari olahraga lari, bersepeda, sepak bola, wall, climbing, dan masih banyak lagi.

Selain berbagai keuntungan tersebut, menariknya DOOgether tidak hanya memberikan layanan booking studio fitness atau gym saja. Pengguna juga bisa memesan menu catering sehat dari berbagai merchant yang sudah diajak kerjasama oleh pihak DOOgether. Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat bersahabat di kantong.