PROMO AS11K

Keluarga

Thursday, 28 November 2019 - 10:25 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik untuk Anda

Lemari es jika dilihat dari segi ukurannya terbagi dalam beberapa jenis, salah satunya adalah kulkas mini. Kulkas mini atau lemari es kecil merupakan salah satu mesin pendingin dengan ukuran fisik yang lebih kecil dari ukuran kulkas seperti biasanya dengan fungsi yang sama. Dimensi kulkas yang lebih kecil ini menjadi salah satu daya tarik untuk para konsumen. Selain mudah dalam penempatan dan penyesuaian ukuran ruangan, kulkas mini dibandrol dengan harga lebih murah serta juga mengkonsumsi daya listrik yang lebih hemat. Beberapa alasan itulah yang membuat kulkas mini ini mendapatkan tempat di hati para konsumen. Para konsumen kulkas mini biasanya mereka yang bertempat tinggal di apartemen kecil, mahasiswa kost, dan pemilik warung makanan.

Walaupun ukuran atau kapasitas dari kulkas mini tersebut hanya setengah dari lemari es biasa, namun fungsinya sebagai pendingin makanan dan minuman tetap bisa untuk diandalkan loh, bahkan ada beberapa produk kulkas mini juga sudah dilengkapi dengan komponen perangkat freezer. Pada umumnya, kulkas mini ini ditenagai oleh sistem pendingin kompresor. Hanya beberapa jenis produk kulkas mini yang menggunakan sistem pendingin termoelektrik yang dihasilkan dari kipas. Suara dan getarannya memang lebih halus, namun kurang efisien dibandingkan kompresor.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kulkas mini untuk Anda:

  1. Kulkas Mini Sharp SJ-60MB-UW

Sharp SJ-60MB-UW Kulkas Mini Bar didesain dengan model yang elegan dan mewah. Lemari es ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang banyak dan dapat menampung botol minuman, makanan maupun camilan lebih banyak. Fitur unggulan lainnya adalah Lampu LED yang terang dan tahan lama. Kulkas mini merupakan buatan dari Sharp ini dilengkapi dengan kapasitas freezer hingga 50 liter sehingga dapat diandalkan untuk segala keperluan dalam penyimpanan makanan atau minuman favorit anda. Harga sekitar Rp 1.350.000,-

  1. Kulkas Mini Portable GEA RS-06DR

GEA Mini Kulkas / Mini Bar menghadirkan kemewahan dan keindahan, dimana desainnya merupakan salah satu perpaduan antara kecanggihan teknologi dan kualitas yang ditawarkan. Dengan ukuran yang praktis, produk ini memberikan kemudahan ekstra dengan kualitas teknologi di dalamnya. Pintu kulkas mini GEA ini terbuat dari bahan stainless dan bisa dibalik, serta kulkas mini ini dilengkapi dengan kunci pengaman. Selain itu, keunggulannya adalah rak pintu untuk botol 2 L, kaki bisa diatur, dan ramah lingkungan. Ukuran fisik dari kulkas mini ini yaitu 44cm x 47cm x 51cm dengan berat bersih sekitar 14 kg. Harga saat ini sekitar 1,3 juta rupiah.

  1. Kulkas Mini Daewoo DFR-64H

Kulkas Mini Portable buatan Daewoo seri tipe DFR-64H merupakan lemari es 1 pintu untuk menyimpan aneka minuman soft drink dan buah-buahan. Daewoo DFR-64H sangat cocok dengan desain rumah Anda yang elegan dan minimalis, karena bentuk dari lemari es ini sangat minimalis dengan hanya memiliki 1 pintu saja. DFR-64H memliki kapasitas 60 Liter cukup untuk menyimpan makanan untuk dimasak besok. Ukuran fisik kulkas mini ini yaitu 45cm x 30cm x 45cm dengan berat bersih sekitar 20 kg. Harga kulkas mini Daewoo ini dibanderol dengan harga berkisar 1,6 juta rupiah.

  1. Sanken SN-118 Min Fridge Portable

Sanken SN-118 Kulkas Mini Bar merupakan lemari es mini dengan model yang minimalis dan elegan. Lemari es mini ini juga dilengkapi dengan perangkat fitur Direct Cooling System dan Door Handle didalamnya. Sanken SN-118 Mini Fridge Portable memiliki fitur Freezer, Glass Shelf, Temperarture Control, Fast Cool, Quiet Operation, Crisper Drawer. Memiliki satu pintu dengan kapasitas 60 liter. Ukuran dan bentuk desain dari kulkas mini ini yaitu 44cm x 46cm x 49cm dengan berat bersih sekitar 7 kg. Kulkas mini Sanken ini dibandrol dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

PROMO AS11K
Baca Lainnya