Bisnis Fashion

Friday, 24 May 2019 - 03:20 WIB

5 months yang lalu

logo

5 Tips Pria Tampil Maksimal Dengan Rambut Ikal

Setiap orang mempunyai ciri khasnya masing-masing, salah satunya yaitu rambut. Bagi beberapa orang, rambut dapat berpengaruh besar dalam hidupnya, bahkan kondisi seseorang dapat kita lihat dari rambutnya, apakah seseorang sedang stress atau tidak. Mempunyai rambut berarti kita harus merawatnya, baik rambut lurus ataupun ikal, tak hanya bagi perempuan, ini juga berlaku untuk kaum pria.

Pria rambut lurus sedikit diuntungkan dalam hal penataan rambut, dan di sisi lain si pria rambut ikal akan sedikit direpotkan dalam hal menata rambut, seperti yang dialami admin saat ini. Terkadang si rambut ikal dapat menghabiskan waktu 15 menit hanya untuk menata rambut sebelum pemotretan studio, atau bahkan menghabiskan lebih banyak air dan minyak rambut hanya untuk membuat rambutnya menuruti kemauan si pemilik rambut.

Rambut ikal mempunyai sifat yang unik, jika dapat merawatnya dengan baik, maka ia dapat tampil lebih menawan dibanding rambut lurus, dan jika tidak dapat merawatnya dengan baik, maka siap-siap saja Anda akan direpotkan dengan rambut Anda sendiri. Untuk menunjang hal tersebut, admin akan sedikit berbagi pengalaman dan tips untuk pria agar tetap bisa tampil maksimal dengan rambut ikal agar kencan kalian dapat berjalan sesuai keinginan. Berikut tipsnya :

  1. Jaga kesehatan rambut

Mulai saat ini, buanglah persepsi itu jauh-jauh karena tidak ada lagi kata malas dalam merawat diri jika Anda ingin mendapatkan penampilan menarik dan juga agar kencan Anda dapat berjalan sebagaimana mestinya. Mandi secara rutin, setidaknya dua kali dalam sehari kesehatan rambut dapat terjaga.

  1. Jaga kelembapan rambut

Rambut ikal akan terlihat berantakan ketika kering, walaupun telah disisir, karena akan ada rambut-rambut kecil yang mencuat dan membuatnya terlihat tidak rapi. Ketika sudah mandi dan rambut masih lembap, seringkali para pria rambut ikal merasakan ganteng maksimal, tetapi itu semua sirna dalam beberapa menit dan rambutpun kering. Selain menggunakan shampo, gunakan juga kondisioner dan minyak rambut secara rutin agar kelembapan rambut dapat terjaga.

  1. Cari referensi potongan rambut

Para pria terkadang bingung harus memotong rambut model apa ketika datang ke pangkas rambut, dan akhirnya berakhir di potongan rambut yang stAndar dan buruknya lagi berakhir di potongan rambut yang tidak sesuai dan berakhir dengan ketidakpercayaan diri terhadap rambut sendiri. Untuk itu, rajinlah mencari referensi potongan rambut di internet, salah satunya yaitu bisa kita lihat di akun instagram @indohaircut. Di instagram @indohaircut kita bisa melihat berbagai macam jenis potongan rambut dari yang lurus sampai ikal. Jika sudah dapat referensi, tinggal tunjukkan ke abang pangkas rambut dan nikmati hasilnya.

  1. Gunakan sisir rambut jarang

Rambut ikal cocok menggunakan sisir yang memiliki gerigi jarang, karena jika menggunakan sisir dengan gerigi yang rapat, akan susah menyisir rambut dan juga akan tersangkut ketika menyisir rambut.

  1. Gunakan produk terbaik untuk rambutmu

Rambut yang baik terlahir dari perawatan yang baik, dan itu semua tak lepas dari produk yang digunakan. Produk yang digunakan haruslah produk yang terpercaya dan terjamin kualitasnya, baik itu produk shampo, kondisioner ataupun minyak rambut.

Kelima tips di atas sebenarnya dapat dilakukan dengan satu langkah, ibarat pepatah, “Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui.”. Satu langkah tersebut yaitu dengan menggunakan Thug Clay, sebuah produk dari @indohaircut besutan Ammar Mandili, seorang pria yang baru berumur 19 tahun dan sudah memiliki penghasilan ratusan juta dan sekarang masih berkuliah di Singapura. Dengan orang yang terjamin di balik produk yang berkualitas, tentu kita tak usah ragu menggunakan Thug Clay.

Thug Clay merupakan sebuah produk minyak rambut yang menggunakan bahan tanah liat dalam formulasinya sehingga produk ini alami dan tidak ada efek samping. Thug Clay memiliki beberapa manfaat, seperti mengatasi rambut mengembang, menghaluskan rambut, merawat kesehatan rambut hingga meluruskan rambut. Produknya sendiri sudah memiliki lebih dari 35.000 lebih pelanggan dan tentunya dengan testimoni yang sangat bagus dan memuaskan. Jika Anda berminat membeli produk Thug Clay, dapat dicek di pelurusrambut.com atau di Tokopedia.

Jadi, tunggu apalagi sobat, segera ambil handphone dan cek instagram @indohaircut dan juga jangan lupa gunakan Thug Clay agar dapat selalu tampil maksimal setiap hari dan di segala kondisi.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya