Kesehatan

Thursday, 9 January 2020 - 05:47 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Inilah Beberapa Fasilitas Jakarta Eye Center di Menteng

Jakarta Eye Center atau sering disingkat JEC menjadi salah satu rumah sakit besar khusus mata. Disini para pasien mendapat pengobatan sekaligus perawatan secara maksimal dari para profesional. Tidak tanggung-tanggung karena JEC membuka beberapa cabang rumah sakit di kota-kota besar tanah air. Secara langsung mempermudah Anda dalam melakukan konsultasi sekaligus perawatan intensif kepada para ahli. Mata sendiri merupakan bagian tubuh yang sangat krusial sekaligus sensitif. Dia mempunyai fungsi utama untuk melihat dan mempunyai kelebihan luar biasa. Gangguan yang sering menyerang ialah rabun dekat, rabun jauh, dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai rumah sakit membawa pikiran menuju berbagai elemen kesehatan. Sejak awal kemunculannya RS mempunyai tugas krusial untuk masyarakat. Hal tersebutlah kemudian membuat kehadirannya direspon baik oleh publik. Bahkan menjadi fasilitas umum yang harus ada dalam setiap negara. Era modern seperti sekarang membuat rumah sakit bertransformasi menjadi fasilitas kesehatan berkelas sekaligus berstandar tinggi. Poin ini bisa dilihat dari bagaimana pergerakan menakjubkan dari kehadiran dokter muda. Kemudian kemunculan dari peralatan medis lain yang juga menunjang tugas medis.

Indonesia sendiri mempunyai ratusan rumah sakit yang semuanya berstandar tinggi. JEC merupakan bagian dari rumah sakit yang juga sering dijadikan sebagai rujukan. Saking pentingnya pengobatan untuk publik. Pemerintah menghadirkan beragam kartu sehat yang ditujukan bagi mereka yang kurang mampu. Kartu tersebutlah yang berfungsi agar mereka mendapat pengobatan secara maksimal. Tanpa harus membutuhkan biaya tinggi. Namun, bedanya dengan RS pada umumnya JEC lebih fokus untuk mengobati para pasien yang mengalami gangguan pada penglihatan. Berhubung kualitas yang dimiliki sangat lengkap. Maka, Anda mampu mengaksesnya di beberapa website resmi rumah sakit.

Disana setiap pasien mampu dengan mudah mendapat berbagai informasi yang dibutuhkan. Mulai dari jadwal dokter, biaya, jam konsultasi, sekaligus kontak pribadi dari dokter spesialis. Lebih menyenangkan lagi karena biasanya website di kelola secara profesional. Sehingga pengoperasiannya dilayani selama 24 jam. Bahkan beberapa dokter juga membuka konsultasi melalui media sosial. Info lebih lanjutnya bisa dilakukan dalam kontak yang tertera. Meskipun bidang kesehatan mengalami perubahan signifikan. Anda masih harus peduli dengan kesehatan terutama penglihatan. Pasalnya, hanya Anda yang memiliki kendali penuh hal tersebut.

Lakukan saja hal-hal sederhana yang mampu membuat mata lebih segar. Apalagi ketika Anda yang notabene pekerja kantoran yang dituntut seharian di depan komputer. Untuk menghilangkan rasa lelah pada mata. Lakukan pengistirahatkan, seperti melihat pemandangan hijau, melakukan kompres menggunakan air dingin, dan menggunakan kacamata anti radiasi agar mata tidak perih. Hal-hal kecil tersebut mampu memberi dampak besar untuk kesehatan mata. Sempurnakan dengan mengonsumsi makanan yang menunjang kesehatan mata seperti wortel. Jangan lupa untuk istirahat yang cukup karena dalam kegiatan tersebut untuk mendukung proses regenerasi beberapa sel. Jadi, tidak heran jika kemudian setelah tidur badan lebih segar dari sebelumnya.

Edukasi mengenai kesehatan sudah saatnya diberikan oleh berbagai pihak. Apalagi di era sekarang dimana banyak penelitian yang menyatakan bahwa penyakit lebih mudah menyerang. Inti dari semua pembicaraan ini ialah lakukan proteksi pada badan dengan memenuhi setiap kebutuhannya secara maksimal. Pasalnya, rumah sakit sudah memberi dukungan luar biasa untuk memberi pertolongan. Berikut ini beberapa fasilitas diĀ Jakarta Eye Center. Yaitu:

  1. Unit Gawat Darurat (UGD).
  2. Farmasi.
  3. Konsultasi, dan fasilitas lainnya.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya