Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik

  • 2 min read
  • May 02, 2021
Exfoliating Toner

Masih banyak orang masih tidak percaya bahwa melakukan eksfoliasi kulit karena takut akan mengalami iritasi. Apalagi eksfoliasi sangat itu penting. Jika kamu baru ingin mencoba, maka gunakanlah exfoliating toner untuk para pengguna baru. Produk Exfoliating toner ini merupakan cara mudah dan aman untuk para pemula yang ingin melakukan eksfoliasi.

Dalam artikel ini,saya akan membantu kamu dalam memilih exfoliating toner yang tepat serta mengulas beberapa produk terbaik yang mungkin bisa jadi referensi kamu. Kamu juga bisa temukan produk dari merek terkenal seperti Some By Mi, Kiehl’s, Hada Labo, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa rekomendasi produk Exfoliating toner yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

KraveBeauty Kale-Lalu-YAHA

Mungkin masih sedikit orang yang mengetahui toner yang berasal dari Korea satu ini. Akan tetapi, khasiatnya tidak kalah baik dengan toner lainnya yang sudah lebih dahulu terkenal. Produk ini memiliki kandungan glycolic acid 5,25%, toner ini juga mampu membersihkan kotoran dan juga dapat melembapkan wajah.

Kemudian, yang membuat toner ini berbeda dari jenis toner yang lainnya adalah terdapat kandungan sayur, seperti kale, bayam, dan parsley. Semua bahan mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit kamu dari radikal bebas, dan juga dapat membuat kulit lebih sehat. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang sering terpapar polusi, dan sinar matahari langsung.

Johnson & Johnson Clean & Clear Oil Control Toner

Untuk remaja yang baru memasuki masa pubertas umumnya akan mengalami kondisi kulit wajah yang lumayan berminyak dan juga mudah berjerawat, hal ini dikarenakan hormon yang tidak stabil. Nah, selain mencuci muka, para remaja juga perlu memasukkan toner ke dalam rangkaian skincare sehari-hari yang sesuai dengan usianya.

Kamu juga bisa memilih toner dari Clean and Clear ini yang mampu mengontrol perkembangan minyak berlebih serta memerangi bakteri penyebab jerawat. Yang paling penting dari produk ini adalah terdapat, formula yang sudah disesuaikan dengan kulit remaja dan harganya pun terjangkau.

Benton Aloe BHA Skin Toner

Apakah kamu takut kulit kering setelah menggunakan produk eksfoliasi? Kamu jangan khawatir, untuk menggunakan Exfoliating toner dari Benton ini, sehingga akan tetap menjaga kelembapan kulit kamu dengan kandungan Aloe vera-nya.

Kamu juga tidak akan merasakan efek kulit tertarik apalagi terbakar saat kandungan eksfoliasinya mulai bekerja. Lalu, kamu yang sering bermasalah dengan beruntusan juga direkomendasikan untuk mencoba produk ini. Karena produk ini dijamin, akan menjadikan kulit wajah lebih halus dan mulus.

Avoskin Beauty | Miraculous Refining Toner

Brand lokal asal dari Indonesia ini tepat di kota Yogyakarta ini juga memproduksi exfoliating toner yang sangat direkomendasikan untuk kamu dengan masalah kulit acne-prone. Bukan hanya kulit berminyak saja, tetapi kulit kering dan juga sensitif yang bermasalah dengan jerawat juga cocok menggunakan produk ini.

Kandungan BHA-nya dapat menghilangkan jerawat, sedangkan AHA dan PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut sekaligus melembapkan. Yang menarik, dari produk ini adalah pada kemasan yang berwarna merah maroon-nya sehingga membuat tampilan toner ini seperti produk luxury.

Rohto  Hada Labo Mild Peeling Lotion

Apakah kamu baru mau mencoba exfoliating toner, tetapi masih bingung untuk memilih produk yang tepat mana? Jika benar, saya akan merekomendasikan toner dari Hada Labo ini untuk bisa kamu coba. Produk ini memiliki kandungan acid-nya tergolong ringan dan lembut, dan juga mampu menghidrasi kulit wajah.

Produk ini juga memiliki kandungan yang aman dsn dapat digunakan untuk kulit sensitif. Biarpun berlabelkan lotion, toner ini juga memiliki tekstur cair dan tidak seperti krim. Setelah pemakaian kulit akan terasa lebih kenyal dan moist dengan catatan harus digunakan secara teratur.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai produk exfoliating toner yang memiliki berbagai manfaat dan kandungan didalamnya, sehingga sangat cocok untuk kamu yang baru pertama kali memakainya.