Keluarga

Thursday, 8 August 2019 - 17:22 WIB

2 months yang lalu

logo

Tips untuk Pencarian Apartemen yang Efisien

Ketika Anda mencari apartemen, ada fasilitas tertentu yang mungkin Anda cari, seperti mesin pencuci piring, mesin cuci / pengering dalam unit atau dekat dengan transportasi umum. Daftar hal itu berarti Anda mungkin harus mengunjungi beberapa apartemen sebelum menemukan apartemen yang tepat dan menyewa apartemen bisa mahal.

Namun, jika Anda melakukan pencarian dengan cara yang benar, Anda dapat menghemat waktu dan uang. Inilah cara mendapatkan pencarian apartemen yang paling efisien dan efektif:

Tetapkan Kisaran Anggaran

Ketika Anda melihat apartemen impian Anda dengan ruang tamu yang luas, pemandangan jendela yang indah, dan lokasi yang sempurna, Anda dapat dengan mudah mengabaikan harga sewa. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menetapkan anggaran sebelum Anda memulai pencarian.

Pertimbangkan Waktu Tahun

The waktu tahun bahwa Anda mencari sebuah apartemen dapat berdampak pada apa yang Anda membayar untuk sewa. Mungkin ada banyak persewaan yang tersedia selama bulan-bulan musim panas, tetapi harga akan jauh lebih tinggi karena saat itulah banyak orang mencari tempat.

Jika waktu bukan merupakan faktor dalam pencarian Anda, mungkin lebih baik mencari apartemen selama bulan Oktober hingga Desember atau Februari hingga Maret. Ketika dingin di luar dan lebih dekat ke musim liburan, lebih sedikit orang yang ingin pindah. Untuk informasi pemting lainnya Anda bisa kunjungi sewa apartemen di kuningan.

Tetap Teratur

Ketika Anda telah melihat beberapa apartemen, mereka semua dapat mulai berbaur bersama dan mencoba untuk melacak semua detail (fasilitas, harga sewa, jumlah setoran jaminan, informasi kontak) dapat menjadi stres. Bantulah diri Anda sendiri dan buat spreadsheet cepat.

Apa Saja Tips untuk Pencarian Apartemen yang Efisien?

Ketika Anda perlu menghubungi pemiliknya untuk mengajukan pertanyaan tentang sesuatu, Anda akan memiliki informasi di mana Anda membutuhkannya, daripada harus membuang waktu untuk melacaknya. Pada spreadsheet Anda juga dapat mengawasi apakah Anda telah melihat apartemen, dan catatan samping yang mungkin ingin Anda ingat tentang properti.

Bawa Teman Sekamar Anda

Jika Anda berencana untuk pindah dengan satu, atau beberapa, teman, yang terbaik adalah membawa mereka ketika Anda pergi untuk melihat-lihat tempat. Melihat sewa bersama akan menghemat banyak waktu dalam pencarian Anda. Setelah pertunjukan, Anda dapat membicarakannya bersama dan mendiskusikan apa yang Anda sukai dan tidak sukai.

Lihatlah Ke Angkutan Umum

Bahkan jika Anda berencana memiliki mobil, menggunakan transportasi umum untuk bekerja atau menjalankan tugas dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Saat mencari apartemen, pertimbangkan kedekatan dengan transportasi umum . Menyimpan uang untuk gas, asuransi mobil, dan pemeliharaan menyisakan lebih banyak anggaran untuk Anda gunakan untuk sewa bulanan dan pengeluaran lainnya, Anda juga juga dapat sewa apartemen taman rasuna.

Tanyakan Tentang Diskon Khusus

Tergantung pada apartemen yang Anda pertimbangkan, mungkin ada penawaran khusus atau diskon masuk yang dapat Anda manfaatkan. Misalnya, beberapa tuan tanah menawarkan bulan pertama gratis untuk Anda jika Anda memutuskan untuk menandatangani kontrak lebih lama. Bahkan jika tidak ada diskon, tidak ada salahnya untuk bertanya.

Temukan Biaya Energi Rata-rata

Sebelum Anda menandatangani sewa apa pun, tanyakan kepada pemilik rumah berapa biaya utilitas rata-rata untuk apartemen. Ini adalah pengeluaran yang benar-benar dapat menyelinap pada Anda, jadi itu adalah sesuatu yang pasti layak untuk dilihat.

Bersiaplah untuk Bernegosiasi

Setelah mengunjungi tiga atau empat apartemen teratas, Anda mungkin ingin mencoba bernegosiasi dengan pemilik tempat yang paling Anda pertimbangkan. Ketika pemilik rumah tahu bahwa Anda memiliki opsi lain yang tersedia, mereka mungkin lebih bersedia bekerja sama dengan Anda dalam sewa bulanan. Demikianlah Artikel tentang Tips untuk Pencarian Apartemen yang Efisien semoga bermanfaat.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya