Traveling

Monday, 20 April 2020 - 16:38 WIB

1 month yang lalu

logo

Liburan Ke Yogyakarta Lebih Maksimal Pakai Pinjaman dari digibank KTA

Yogyakarta memang salah satu kota pariwisata di Indonesia. Banyak orang telah berkunjung ke Yogyakarta, entah untuk urusan pekerjaan maupun untuk berlibur. Karena kali ini kamu akan kesana untuk berlibur maka kamu harus disiapkan biaya. Belum ada biayanya? Bisa diajukan pinjaman dari digibank KTA.

Liburan Ke Yogyakarta Pakai digibank KTA

Jangan tunda agenda liburan dalam negeri kali ini hanya karena biaya belum terkumpul. Selain bisa mengajukan pinjaman di digibank KTA, kamu juga akan mendapat keuntungan meminjam di sana. Dengan demikian, pastilah liburan kamu selama di Yogyakarta nanti lebih asyik dan seru.

Apakah kamu sudah tahu berapa kisaran biaya yang dibutuhkan untuk liburan ke Yogyakarta? Jika belum, kamu harus mengetahuinya supaya liburan lebih terbudget dan tahu berapa pinjaman yang harus diajukan di digibank KTA. Berikut ini perkiraan biaya yang akan kamu butuhkan untuk liburan kesana.

–          Transportasi

Tergantung dari mana asal kamu, bisa mulai dari 10 ribu an untuk naik kereta hingga ratusan ribu rupiah jika kamu dari luar kota. Biaya naik pesawat dengan naik kereta atau bus tentu saja berbeda.

–          Masuk Objek Wisata

Setiap objek wisata pasti harga tiketnya berbeda-beda. Ada yang gratis untuk bisa masuk, ada juga yang mengharuskan kamu membayar ratusan ribu rupiah. Maka dari itu, usahakan kamu sudah punya itinerary untuk mengunjungi apa saja. Supaya saat mengajukan pinjaman di digibank by DBS nanti kamu nominalnya cukup.

–          Konsumsi

Jangan lupa kulineran saat di Yogyakarta. Kamu bisa makan gudeg untuk kulineran, juga bisa membawa gudeg kaleng atau gudeg kering untuk dibawa sebagai oleh-oleh. Seporsi gudeg di Yogyakarta ada yang dijual seharga 10 ribu saja, namun juga ada yang 200 an ribu rupiah.

–          Akomodasi

Jangan hanya berada di Yogyakarta selama satu hari saja. jika kamu tinggal lebih lama maka lebih banyak pula objek wisata yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa bermalam di hotel dengan dormitory room yang seharga 50 sampai 150 an ribu per malam, juga bisa menginap di hotel yang biayanya 250 sampai 500 an ribu semalam.

Inilah Keunggulan Apply digibank KTA yang Bisa Didapatkan

digibank KTA ternyata menawarkan keunggulan yang sangat menarik untuk para nasabahnya. Inilah 5 keunggulan tersebut.

  1. digibank KTA dijamin tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik. Jadi, kamu tidak perlu repot menunggu
  3. Jika kamu memerlukan dana cepat, produk keuangan ini akan sangat recommended karena  dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%. Wah, ringan sekali bukan?
  5. Yang kelima, digibank KTA aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

Mengajukan digibank KTA dengan Langkah Mudah Ini

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Setelah mengetahui rancangan budgeting dengan dana dari digibank KTA, kamu pasti bisa berlibur dengan lebih senang bukan? Percayakan proses pinjam uang cepat dan aman hanya dengan digibank KTA yang sudah terdaftar di OJK.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya